Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy S6 Turun Harga Hingga 3 Juta Rupiah!

Samsung Galaxy S6 Turun Harga Hingga 3 Juta Rupiah!

990
0
Murah-Banget!-Samsung-Galaxy-S6-Kini-Dijual-2-Jutaan-Saja
Samsung Galaxy S6

Kabarmaya.co.id – Samsung merupakan vendor ternama yang memiliki smartphone keren dengan harga yang bisa dibilang tidak terlalu mahal. Samsung beberapa waktu yang lalu telah merilis smartphone canggihnya dengan harga yang fantastis yang bernama Samsung Galaxy S6. Di awal peluncurannya, Samsung Galaxy S6 dihargai dengan harga yang terbilang mahal yaitu Rp 9 jutaan.

Seiring dengan berjalannya waktu, Galaxy S6 mengalami penurunan harga yang sangat drastis hingga 35% atau sekitar 3 jutaan. Kini konsumen mendapatkan smartphone ini dengan harga kisaran 6 jutaan seperti yang dilansir dari idntimes.com (03/10/2017). Flagship yang satu ini hadir dengan layar berukuran 5.1 inch Super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 Pixel. Dengan frame metal cover glass membuat tampilannya begitu mewah dan berkelas.

Di sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy S6 berjalan dengan dukungan chipset CPU Exynos 7820 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis GPU Mali-T860 MP2. Tak cukup sampai disitu, kinerjanya juga masih diperkuat dengan penggunaan RAM berkapasitas 2 GB dengan memori internal sebesar 32 GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan MicroSD hingga 200 GB. Galaxy S6 tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu white pearl, black sapphire, gold platinum, dan blue topaz.

Sayangnya smartphone ini masih berjalan pada OS Android v5.02 Lollipop, sedangkan untuk kemampuan daya baterainya sendiri sebesar 2.550 mAh. Untuk bagian fotografi Galaxy S6 ini memiliki dukungan kamera beresolusi 5 MP pada bagian depannya. Sedangkan untuk kamera belakang membawa resolusi 16 MP lengkap dengan LED Flash dan OIS. Samsung Galaxy S6 ini juga telah mendukung untuk jaringan koneksi internet tercepat 4G LTE.

Loading...