Home Informasi Teknologi LG Gandeng 15 E-Commerce Untuk Dongkrak Penjualan Q6 Plus Dan G6 Plus

LG Gandeng 15 E-Commerce Untuk Dongkrak Penjualan Q6 Plus Dan G6 Plus

589
0
beda-dengan-lg-g5-lg-g6-tak-gunakan-konsep-modular
LG G6

Kabarmaya.co.id LG secara resmi telah menjual beberapa produk terbarunya ke Indonesia, diantaranya adalah LG Q6 Plus dan LG G6 Plus. Guna mendongkrak penjualan kedua flagship tersebut, pihak LG Mobile Communications Indonesia menggaet beberapa e-commerce untuk meramaikan debut kedua smartphone yang membawa peningkatan performa dari generasi sebelumnya itu.

Belum lagi pihak LG juga menjalin kerjasama dengan beberapa bank untuk mempermudah transaksi pembayaran bagi calon pembeli Q6 Plus dan G6 Plus. Head of LG Mobile Communications Indonesia, Jang Hee Gyun mengatakan bahwa kolaborasi ini membuat konsumen akan dapat menebus Q6 Plus dan G6 Plus dengan harga khusus, serta tambahan sejumlah bonus sepanjang periode 9 Oktober hingga 29 Oktober 2017.

“Khusus untuk LG G6 Plus, peminat sepanjang periode ini berhak mendapat cashback hingga Rp 600.000 dari harga resminya Rp 8.999.000. Sementara untuk LG Q6 Plus yang dipatok seharga Rp 3.699.000, peminat dapat menikmati cashback hingga Rp 300.000,” jelas Jang Hye Gyun, Jumat (6/10/2017).

Adapun 15 e-commerce yang meramaikan peluncuran LG G6 Plus dan LG Q6 Plus yaitu, MatahariMall, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Bukalapak, Elevenia, Erafone, ES, JD, Lazada, Point2000, Shopee, Telesindoshop, Tokopda, dan Tokopedia. Sedangkan untuk jaringan yang ikut serta yakni, Bank Mandiri, BCA, Bank Mega dan Bank OCBC. Untuk melengkapi paket cashback, Jang Hee Gyun menegaskan bahwa paket penjualan masing-masing smartphone juga bakal termasuk pelindung khusus.

“Kemeriahan ini dirancang untuk memberi kemudahan kepada lebih banyak orang dalam mendapatkan smartphone yang hadir dengan tiga fokus inovasi,” tandas Jang Hee Gyun.

Loading...