Home Informasi Teknologi Cuma 900 Ribuan! Oukitel C8 Punya Spesifikasi Hardware yang Mumpuni

Cuma 900 Ribuan! Oukitel C8 Punya Spesifikasi Hardware yang Mumpuni

834
0
Cuma-900-Ribuan!-Oukitel-C8-Punya-Spesifikasi-Hardware-yang-Mumpuni
Oukitel C8

Kabarmaya.co.idKiprah vendor smartphone asal China  memang tidak bisa dianggap remeh di pasar global. Semakin berganti tahun, justru semakin banyak vendor asal China yang resmi memperjualbelikan perangkat besutannya dengan harga yang lebih terjangkau untuk memikat para konsumen. Belum lama ini salah satu vendor yang meluncurkan smartphone terbaru adalah Oukitel, vendor ini menghadirkan perangkat spesifikasi hardware yang baik dengan harga yang tidak membuat kantong bolong.

Smartphone terbaru ini diberi nama Oukitel C yang hadir dengan tampilan menarik mengusung layar seluas 5,5 inci beresolusi HD (1.280 x 640 piksel) berteknologi LTPS LCD. Oukitel C8 sudah dilengkapi kaca lengkung 2.5D dengan aspect ratio 18 : 9 yang membuat smartphone ini terkesan sangat elegan. Pada sektor fotografi, smartphone ini telah dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash. Sementara kamera depannya juga dibekali kamera gahar beresolusi 5 MP plus LED Flash.

Tidak ketinggalan, sektor daya Oukitel C8 juga sudah dipasangi baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dengan daya yang cukup besar, Oukitel C8 diklaim dapat bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Oukitel C8 hadir dalam 5 varian warna yang terdiri dari gold, hitam, merah muda, biru, dan ungu. Tersedia juga di dalamnya konektivitas bluetooth, WiFi, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu hanya berkisar US$69 atau sekitar Rp 900 ribuan. Di sektor dapur pacunya, Oukitel C8 didukung denga prosessor MediaTek MT6580A Quad Core 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM berkapasitas 3 GB dan juga penggunaan GPU Mali 400.

Loading...