Home Informasi Selebritis Ops, Syahrini Terbukti Pakai Dana First Travel Senilai 1 Milliar

Ops, Syahrini Terbukti Pakai Dana First Travel Senilai 1 Milliar

8703
0
Punya-Asupan-Kekayaan,-Mbah-Mijan-Ungkap-Rahasia-Syahrini-Tak-Kunjung-Menikah
Syahrini

Kabarmaya.co.idKasus penipuan yang menimpa agen perjalan umroh dan haji, Firs Travel, tampaknya menemui babak baru. Setelah pihak kepolisian beberapa waktu lalu mendatangkan artis sekaligus penyanyi, Syahrini, dimana pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini pernah melakukan perjalanan umrah mewah menggunakan jasa Firs Travel. Saat itu Syahrini tidak sendiri, melainkan juga bersama dengan 11 anggota keluarga lainnya.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, Syahrini menyebutkan jika perjalanan umrahnya kala itu telah membayar jasa kepada pihak Firs Travel. Sedangkan khusus untuk biaya perjalanannya sendiri memang mendapatkan potongan atau harga khusus karena pihak First Travel menjadikannya sebagai salah satu media promosi. Namun untuk 11 keluarga lainnya, Syahrini mengaku membayar penuh kepada Firs Travel.

Namun pihak penyelidik menemukan fakta yang berbeda dengan menemukan bahwa perjalanan umrah mewah Syahrini bersama 11 anggota keluarganya dibiayai oleh agen perjalanan First Travel. Hal itu diketahui dari hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian. Kabarnya Syahrini dan keluarga diberangkatkan umrah dengan biaya yang cukup mahal oleh Anniesa Hasibuan

“Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya. Menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini,” ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Jumat (6/10/2017).

Meski membantah keluarganya mendapatkan kucuran dana dari First Travel, Syahrini ditemani manager dan kuasa hukumnya bersikap kooperatif terhadap panggilan kepolisian. Syahrini beberapa kali memberikan kesaksiannya di kantor polisi yang membuktikan bahwa ia tidak menggunakan dana jamaah First Travel.

Loading...