Home Informasi Teknologi Smartphone Murah Dual Kamera Ini Cuma 2 Jutaan, Mau?

Smartphone Murah Dual Kamera Ini Cuma 2 Jutaan, Mau?

687
0
Smartphone-Murah-Dual-Kamera-Ini-Cuma-2-Jutaan,-Mau-Vkworld-S8
Vkworld S8

Kabarmaya.co.idProdusen smartphone asal China, Vkworld dirumorkan akan segera merilis smartphone terbarunya yang bernama Vkworld S8. Meski namanya kurang dikenal, namun pesona smartphone ini berhasil menyita perhatian banyak orang termasuk para gadget freak Negeri Tirai Bambu. Bagaimana tidak, smartphone ini sejatinya mengusung desain dan teknologi kekinian. Nampak jelas pada bagian depan Vkworld S8 menyajikan layar minim bezel dengan ukuran 6 inci dan memiliki aspek rasio 18:9.

Sayangnya pihak Vkworld tidak mau menyebutkan chipset yang disematkan, Vkworld hanya menyebukan bahwa Vkworld S8 disokong dengan prosesor Octa-core ditambah dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan penyimpanan internal yang dibenamkan berkapasitas 64 GB. Untuk sumber dayanya, Vkworld membenamkan baterai berkapasitas jumbo yaitu 5.500 mAh ke dalam S8. Daya tarik lainnya yaitu baterai yang disematkan juga disokong dengan fitur pengisian daya cepat alias fast charging.

Untuk kamera belakangan, Vkworld S8 hadir dengan fitur dual kamera, adapun komposisi dual-camera yang dimilikinya adalah 16 MP + 5 MP dengan sensor racikan Sony IMX298. Vkworld juga membenamkan fitur DTI Pixel Isolation Technology. Sementara untuk kebutuhan foto selfie, smartphone ini sudah dibekali dengan lensa Sony IMX135 yang memiliki resolusi 13 MP.

Datang dengan desain yang trendi, spesifikasi yang mumpuni serta fitur menarik Vkworld S8 dijual dengan harga yang terbilang murah. Vkworld S8 dibanderol dengan harga berkisar US$ 150 hingga US$ 180 atau setara Rp 2 jutaan, cukup menarik bukan?

Loading...