Home Informasi Selebritis Tak Mau Nikah Lagi, Ririn Ekawati Takut Dengan Anak?

Tak Mau Nikah Lagi, Ririn Ekawati Takut Dengan Anak?

647
0

Pasca-Ditinggal-Suami,-Ririn-Ekawati-Punya-Alasan-Tersendiri-Untuk-Tetap-Kuat

Kabarmaya.co.id – Ririn Ekawati baru melewati 100 hari kepergian mendiang suaminya, Fery Wijaya, akibat penyakit kanker darah. Entah sampai kapan, peran sang adik Rini Yulianti sangat dibutuhkan Ririn dalam melewati fase ini. Rini juga menyadari memang Ririn sangat membutuh keberadaannya sebagai orang terdekat, termasuk menjaga dari rayuan maut laki-laki lain.

“Lebih baik kan aku yang menemani kakakku, dari pada laki-laki lain yang menemaninya. Tapi aku langsung bilang aku belum bisa pergi dengannya. Aku nggak mau memberi harapan palsu. Lagi pula baru 100 hari suami meninggal, masa aku langsung dekat dengan laki-laki lain,” jelas Ririn beberapa waktu lalu.

Selain memang ingin menghormati mendiang sang suami, rupanya Ririn mengaku belum bisa membuka hatinya untuk laki-laki lain. Tak cukup sampai disitu, Ririn juga diminta putri pertamanya, Jasmine Salsabila Abeng, agar tidak menikah lagi. Putri pertamanya itu meminta kepada Ririn untuk menjadikan mendiang Fery sebagai suami terakhirnya.

“Jasmine minta supaya Mas Fery menjadi suamiku yang terakhir, aku nggak usah cari pacar lagi,” katanya.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015 lalu. Dari pernikahannya, Ririn memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. Sebelumnya, Ririn sudah pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun pernikahan mereka kandas pada 2008 silam dan memiliki seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng.

Loading...