Home Informasi Selebritis Lyra Virna Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Lyra Virna Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

319
0

Lyra-Virna-Ditetapkan-Sebagai-Tersangka-Kasus-Dugaan-Pencemaran-Nama-Baik

Kabarmaya.co.idKasus terkait denga biro perjalanan haji dan umroh tidak hanya menimpa artis fenomenal Syahrini saja. Aktris cantik Lyra Virna saat ini justru telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan dan pencemaran nama baik bersama pemilik jasa perjalanan umrah dan haji ADA Tour, Lasti Annisa.

Sebelumnyab istri Fadlan Muhammad tersebut menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya tanpa didampingi pengacara. Lyra mengaku pada saat itu belum paham dengan proses hukum dan mendadak mengetahui status dirinya sudah berubah menjadi sidik dengan status tersangka. Lyra telah mendapatkan panggilan sebanyak dua kali dan baru bisa menghadiri pemanggilan kedua.

“Sebenarnya waktu dipanggil surat panggilan pertama ada pekerjaan, nggak bisa (datang). Pemanggilan kedua kita datang, kita tanya ini ‘prosesnya gimana?’ ‘udah sidik’. Kita bingung,” ujar Lyra Virna, Senin (9/10/2017).

Perubahan status tersebut rupanya berubah tanpa diketahui oleh pihak Lyra. Hal ini membuat Lyra menjadi pihak yang dirugikan. Tidak hanya sekedar perubahan status, kerugian juga menghampiri pihak Lyra dan Fadlan karena gagal melakukan perjalanan dan ibadah haji dengan ratusan juta melayang. kerugian-kerugian tersebut membuat Fadlan mengatakan bahwa posisinya saat ini adalah korban yang tidak merasakan keadilan.

“Kami sedikit kaget. Saya ngerasa saat ini kita jadi korban ketidakadilan kebenaran. Karena kami di sini posisi yang dirugikan,” tambah Fadlan.

Loading...