Home Informasi Teknologi Nokia 2, Nokia 7, Dan Nokia 9 Diprediksi Meluncur Pada Awal 2018

Nokia 2, Nokia 7, Dan Nokia 9 Diprediksi Meluncur Pada Awal 2018

449
0
Nokia-9-Bakal-Menjadi-Smartphone-Pertama-Dengan-Teknologi-OZO-Audio
Nokia 9

Kabarmaya.co.idPrediksi memperkirakan bahwa HMD Global akan meluncurkan smartphone generasi terbarunya pada akhir tahun. Setidaknya satu handset high-end dan smartphone low end diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang, namun masih belum jelas kapan tepatnya hal itu akan terjadi. Selama ini Nokia yang telah diakuisisi oleh HMD Global memang terbilang cukup produktif dalam meluncurkan smartphone terbarunya.

Nokia 2 dan 9 tampaknya menjadi smartphone Nokia generasi berikutnya yang akan diperkenalkan oleh HMD, namu mungkin ada smartphone lain yang menyasar segmen mid-range yang akan diperkenalkan oleh Nokia yakni Nokia 7. Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa ketiga smartphone Nokia yaitu Nokia 2, Nokia 7, dan Nokia 9 kemungkinan baru akan diluncurkan tahun depan.

Adapun informasi tersebut berasal dari seseorang yang terlibat dalam manajemen rantai pasokan dari pabrik HMD Global. Menurut keterangan narasumber tersebut, ketiga smartphone itu merupakan bagian dari seri kedua dari smartphone berbasis OS Android yang akan diluncurkan oleh HMD Global dan akan diumumkan pada awal 2018.

Anehnya pernyataan ini dibuat di Facebook, sehingga narasumber terkait sepertinya tidak takut bahwa ia dapat diidentifikasi dan mungkin dituntut oleh perusahaan tempatnya bekerja (rantai pemasok untuk HMD Global) karena dengan berani membocorkan informasi rahasia ke media sosial. Para pcinta Nokia, silahkan menunggu kebangkitan produsen asal Finlandia ini setelah beberapa waktu lalu sempat wakum usai gagal diakuisisi oleh Windows.

Loading...