Home Informasi Teknologi Genpro Z, Smartphone Lokal Terbaru Dengan Spesifikasi Mumpuni

Genpro Z, Smartphone Lokal Terbaru Dengan Spesifikasi Mumpuni

406
0
Genpro-Z-Dengan-Fitur-Kamera-Ganda-Beri-Penawaran-Spesial
Genpro Z

Kabarmaya.co.idBanyaknya persaingan smartphone di pasar Tanah Air memang membuat vendor lokal semakin bergairah untuk meramaikan persaingan tersebut. Salah satunya adalah vendor lokal Genpro yang belakangan telah membuat banyak orang penasaran dengan perangkat terbaru yang akan diluncurkannya. Seakan menjawab rasa penasaran ini, akhirnya pihak Genpro secara resmi meluncurkan produk Genpro Z ke pasaran.

Spesifkasi dari smartphone Genpro Z hadir degan layar IPS berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD. Genpro Z memiliki body full metal, dan disematkan RAM 4 GB dengan internal 32 GB. Sebagai ponsel pintar terbaru, Genpro Z ditenagai dengan Processor Octacore 1,5 GHz 64 Bit MediaTek MT6750T dan GPU Mali T860-MP2. Soal kamera, Genpro Z hadir dengan dual kamera di belakang beresolusi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya terdapat resolusi 13 MP yang bisa digunakan untuk selfie maupun video call.

Smartphone dual kamera ini dikaim dapat menghasilkan foto profesional layaknya kamera DSLR. Menggunakan sistem operasi berbasis Android 7.0 Nougat, Genpro Z juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian depan perangkt. Untuk urusan daya tahan, Genpro Z hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Namun belum diketahui apakah Genpro Z dilengkapi dengan fast charging atau tidak.

Banyak fitur yang dihadirkan, termasuk konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan OTG. Ponsel dual kamera ini dibanderol dengan harga tepatnya Rp 2,2 juta per unit. Namun Genpro Z yang dijual dalam program Flash Sale Lazada setiap minggunya akan dijual dengan harga spesial Rp 1.799.000 juta per unit mulai 16 Oktober 2017 di situs jual beli Lazada.

Loading...