Home Informasi Selebritis Unggah Kalimat Misterius, Benarkah Baim Wong Putuskan Vebby Palwinta?

Unggah Kalimat Misterius, Benarkah Baim Wong Putuskan Vebby Palwinta?

368
0

Pamer-Kemesraan,-Baim-Wong-Dan-Vebby-Palwinta-Resmi-Jadian

Kabarmaya.co.idBeberapa pekan lalu kabar yang cukup menghebohkan publik adalah hubungan asmara antara Vebby Palwinta dan Baim Wong. Banyak netizen yang heboh dengan kabar ini karena Vebby dan Baim terpaut jarak usia yang cukup jauh. Belum lama ini terdengar kabar jika pasangan ini akan segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat .

Kesiapan pernikahan pasangan ini terlihat dari beberapa unggahan di akun instagram milik Vebby maupun Baim. Mereka berdua terlihat telah mengadakan pertemuan keluarga. Namun sayangnya berita terbaru datang dari Baim Wong yang memposting sebuah unggahan berupa kata-kata di akun instagram miliknya yang diduga merujuk pada hubungannya dengan Vebby. Hebohnya lagi, dari unggahan tersebut banyak yang menduga jika hubungan pasangan ini telah kandas.

“Aku sudah mencoba. Kamu tidak. Aku sudah selesai. Selamat bersenang-senang.” tulis Baim dalam bahasa Inggris.

Mantan kekasih Marshanda ini juga menuliskan keterangan foto dengan singkat. Dalam keterangan foto tersebut ia hanya seakan memberi tahu netizen bahwa ada sesuatu yang dijalaninya telah selesai. Kalimat itu membuat netizen menduga hubungan asmara yang terjalin antara Baim dan Vebby telah kandas. Bukti-bukti mulai bermunculan, salah satunya adalah akun Vebby yang tidak lagi diikuti Baim Wong, namun Baim masih belum menghapus foto kebersamaannya dengan pesinetron muda berusia 21 tahun itu.

Seakan tidak percaya dengan kabar putusnya Baim dan Vebby yang sebelumnya sudah mantab untuk menikah, netizen banyak mengeluarkan komentar yanbg berisi pertanyaan besar tentang hubungan mereka. Sayangnya baik Baim maupun Vebby tidak ada yang membalas pertanyaan netizen lewat komentar dengan gamblang.

Loading...