Home Informasi Selebritis Mantap Ikut Suami, Laudya Cynthia Bella Jelaskan Status Kewarganegaraan

Mantap Ikut Suami, Laudya Cynthia Bella Jelaskan Status Kewarganegaraan

438
0

Mantap-Ikut-Suami,-Laudya-Cynthia-Bella-Jelaskan-Status-Kewarganegaraan

Kabarmaya.co.idUsai menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang telah memutuskan untuk ikut dengan sang suami yang merupakan warga Negara Malaysia. Bella juga mantap untuk menetap di Negeri Jiran demi mendampingi sang suami. Menanggapi hal ini tentu saja banyak yang penasaran dengan status kewarganegaraan Bella saat ini.

“Nanti aku akan ikut suami di mana pun berada. Aku akan mendampingi,” kata Bella.

Meski demikian, Bella menegaskan bahwa ia tidak akan pernah melupakan tanah kelahiran serta jati diri sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Terlebih lagi, Bella sendiri masih akan melanjutkan kariernya di Tanah Air. Bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini mengaku masih memiliki beberapa proyek dan kontrak yang harus diselesaikan di Indonesia.

“Tapi aku nggak lupa di mana tempat aku lahir dan besar. Begitu pula pekerjaan aku. Nanti Inshaallah masih ada proyek film dan iklan. Aku masih WNI kok,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bella menambahkan bahwa perbedaan kultur antara dirinya dan suami bukan merupakan sebuah hambatan. Menurutnya yang terpenting adalah memiliki iman dan tujuan yang sama, yaitu menikah untuk ibadah. Seperti yang telah diketahui bahwa Bella dan Emran telah melangsungkan akad nikah mereka pada 8 September lalu di Malaysia. Baru-baru ini pasangan ini menggelar resepsi pernikahan keduanya yang diadakan di Bandung, tanah kelahiran Bella.

Loading...