Home Berita K-Pop Tiga Member Hengkang, SM Entertainment Bicara Nasib SNSD

Tiga Member Hengkang, SM Entertainment Bicara Nasib SNSD

3517
0
Tiga-Member-Hengkang,-SM-Entertainment-Bicara-Nasib-SNSD
Tiffany, Seohyun, Sooyoung

Kabarmaya.co.idBelum lama ini kabar hengkangnya tiga member dari SNSD membuat publik heboh. Bukan hanya untuk netizen di Korea Selatan tetapi juga untuk seluruh SONE (sebutan penggemar SNSD) di selurh dunia. Keputusan Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany untuk memilih tidak memperpanjang kontrak dengan agensi membuat banyak netizen bertanya-tanya tentang masa depan SNSD selanjutnya dengan member yang tersisa.

Terkait dengan hal ini, pihak SM Entertainment Jepang akhirnya buka suara tentang masa depan SNSD. Sebelumnya lewat halaman SONE Jepang SM memberikan ucapan terima kasih kepada SONE Jepang yang telah memberikan dukungan kepada SNSD selama 10 tahun terakhir ini. Tidak hanya itu, pihak agnensi juga memberikan pernyataas resmi tentang hengkangnya ketiga member SNSD.

Lebih dari itu, dari halaman yang sama akhirnya juga terungkap jika masa depan SNSD akan tetap berlanjut meskipun saat ini hanya beranggotan lima member yaitu Taeyeon, Yoona, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon yang tetap memilih untuk melanjutkan kontrak mereka bersama Sm Entertainment. Selain itu dari halaman tersebut juga dijelaskan bahwa masih akan ada banyak kegiatan dari SONE Japan yang akan dilakukan selanjutnya.

“Terimakasih atas dukungan kalian terhadap fan club resmi SNSD, SONE Japan. Tiga anggota SNSD, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun telah mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment. Masa depan SNSD akan diputuskan dengan hati-hati setelah berdiskusi dengan para anggota. Saat ini masih belum ada keinginan untuk bubar. Kami minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. SNSD akan terus berlanjut, dan terimakasih sudah menjadi SONE Japan,” tulis pihak SM Entertainment lewat laman SONE Japan.

Loading...