Home Informasi Teknologi Genpro Z Hadir Dengan Harga Mahasiswa!

Genpro Z Hadir Dengan Harga Mahasiswa!

644
0
Genpro-Z-Dengan-Fitur-Kamera-Ganda-Beri-Penawaran-Spesial
Genpro Z

Kabarmaya.co.idBulan Oktober tahun ini menjadi salah satu momen tepat bagi Genpro yang merupakan vendor smartphone lokal untuk meluncurkan perangkat terbaru mereka. Genpro resmi meluncurkan Genpro Z pada Senin (9/10/17) di East Mall Grand Indonesia. Mengikuti tren yang berkembang di kalangan produsen smartphone, Genpro Z juga mengunggulkan kamera belakang ganda.

Kamera ganda itu hadir dengan resolusi 13 MP dan juga kamera sekunder 2 MP pada bagian belakang. Kehadiran kamera ganda tersebut memungkinkan ponsel menghasilkan foto dengan efek bokeh (blur di bagian belakang). Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, Genpro Z membawa resolusi sebesar 5 MP. Selain itu, kamera ganda tersebut diklaim juga didukung oleh kemampuan refocus yaitu memungkinkan pengguna untuk mengatur efek blur pada hasil foto setelah foto selesai dipotret.

Untuk urusan dapur pacunya, Genpro Z hadir dengan dukungan chipset Mediatek 6750T yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk memperluas penyimpanannya, hadir memori internal 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD. Genpro Z memang dihadirkan untuk menyasar kalangan mahasiswa yang ingin tampil trendy dengan perangkat berfitur kekinian namun harganya cukup hemat di kantong.

Ponsel cerdas ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, sesuai dengan hasil riset internalnya terkait keinginan konsumen di segmen harga tersebut. Genpro Z hanya akan ditawarkan melalui saluran penjualan online yaitu di Lazada, melalui program flash sale selama satu hari di setiap minggunya selama tiga bulan, seharga Rp 1.799.000. Sementara itu selain di program flash sale, Genpro Z akan ditawarkan di Lazada seharga Rp 2.199.000.

Loading...