Home Informasi Selebritis Sederet Fakta yang Diduga Kebohongan Syahrini Terkait Kasus Firs Travel

Sederet Fakta yang Diduga Kebohongan Syahrini Terkait Kasus Firs Travel

1508
0
Penuhi-Panggilan-Bareskrim-Terkait-Kasus-First-Travel,-Gaya-Busana-Syahrini-Jadi-Sorotan
sumber gambar: Tribun News

Kabarmaya.co.idNama Syahrini diduga terlibat dalam kasus penipuan agen umrah dan haji, First Travel. Pelantun tembang ‘Maju Mundur Cantik’ tersebut juga telah memenuhi panggilan pihak kepolisian terhadap kasus yang menyeret namanya ini. Berdasarkan penyelidikan lebih lanjut, disebutkan jika Syahrini menikmati dana dari First Travel senila 1 miliar rupiah.

Namun Syahrini mengelak dan tidak mengakui keterlibatannya dalam kasus penipuan umroh yang dilakukan Anniesa Hasibuan dan suaminya. Mendalami kasus ini, ternyata ada beberapa pernyataan dari Syahrini yang dianggap janggal dan tidak sesuai dengan penyidikan pihak yang berwajib. Misalnya adalah pengakuan Syahrini yang menyebutkan jika ia tidak mengenal Anniesa Hasibuan.

Di media sosial banyak beredar foto yang menunjukkan adanya kedekatan antara Anniesa dan Syahrini. Bahkan ada satu foto yang menunjukkan Syahrini dan Anniesa yang tengah makan siang bersama. Dalam kesempatan itu Syahrini juga ditemani oleh manager yang sekaligus adalah adiknya, Aisyahrani. Selain itu kebohongan lain dari Syahrini adalah terkait dengan biaya perjalanan umrahnya bersama keluarga yang dibayarkan dari dana pribadinya.

Berbeda dengan keterangan Syahrini, pihak berwajib justru menyebutkan jika Syahrini diendorse oleh pihak Firs Travel kala itu. Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto menyebut nominal 1 miliar rupiah sebagai biaya yang dikeluarkan oleh pihak First Travel untuk memberangkatkan Syahrini dan kelaurganya umroh ke Tanah Suci.

Loading...