Home Informasi Selebritis Ratu Meta Akui Punya Hubungan Khusus Dengan Suami Nafa Urbach?

Ratu Meta Akui Punya Hubungan Khusus Dengan Suami Nafa Urbach?

610
0

Ratu-Meta-Akui-Punya-Hubungan-Khusus-Dengan-Suami-Nafa-Urbach

Kabarmaya.co.idArtis sekaligus pedangdut, Ratu Meta akhirnya buka suara perihal hubungannya dengan Zack Lee yang tak lain adalah suami dari Nafa Urbach. Ratu Meta sempat disebut menjadi pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraian Nafa dan Zack. Pasalnya wanita yang akrab disapa Meta itu sempat diberitakan memiliki kedekatan dengan Zack, dimana sempat beredar sebuah video mereka sedang bersama.

Soal video itu sendiri,Meta juga mengaku jika memang ia pernah bertemu dengan Zack di tahun 2016 lalu di salah satu tempat di Jakarta Selatan. Meta merasa kesal dengan banyaknya pihak yang menyangkut pautkan namanya dengan perceraian pasangan yang telah dikarunia satu anak itu.

“Kalau aku dekat sama dia (Zack Lee) kenapa sih mau tau banget, kenapa sih mau ribet banget. Jangan mentang-mentang sekarang Nafa mau cerai, larinya ke aku. Aku juga nggak tahu sih kenapa bisa disangkut pautin. Aku juga kaget kenapa harus aku yang disangkut pautin. Kalau soal video itu sih emang benar terjadi tahun 2016. Itu aku ketemuan memang disalah satu tempat di Jakarta Selatan,” kata, Kamis (5/10/2017).

Meta tidak membantah mengenal dan memiliki hubungan dekat dengan bintang film ‘The Raid 2’ itu. Namun sayangnya Meta tidak mau menyebutkansejauh apa hubungannya dengan Zack. Meta hanya menyayangkan banyaknya pihak yang terlalu ikut campur dalam hubungan kedekatannya dengan Zack Lee.

“Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kita,” tegas Meta.

Loading...