Home Informasi Selebritis Kabar Duka, Artis Senior Cheppy Chandra Tutup Usia

Kabar Duka, Artis Senior Cheppy Chandra Tutup Usia

524
0

Kabar-Duka,-Artis-Senior-Cheppy-Chandra-Tutup-Usia

Kabarmaya.co.idKali ini kabar duka kembali dirasakan dunia hiburan Tanah Air atas kehilangan salah satu aktor senior berbakat. Ia adalah aktor senior Cheppy Chandra yang telah berpulang pada Kamis (12/10/2017) kemarin di Rumah Sakit Bunut Sukabumi, Jawa Barat. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Cheppy sempat mengonsumsi obat dalam jumlah banyak karena gangguan jantung.

Berat badan badan Cheppy juga turun drastis karena penyakit yang dideritanya ini. Di lokasi syuting, Cheppy kerap meminta waktu istirahat karena pernapasannya tidak teratur. Karena penyakitnya itu, mengharuskan Cheppy harus mengkonsumsi sejumlah obat untuk mengurangiu rasa sakit. Hal ini diungkapkan oleh Sonny Septian selaku rekan kerja yang sempat syuting bareng dengan Cheppy sebelum ia meninggal.

“Pas syuting sudah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung. Badannya sempat kurus banget. Setiap makan siang dia minum obat banyak banget. Dia cerita ada yang buat banyakin urine, buat ini, buat ini, tapi ada juga yang dia nggak minum. Pas syuting, dia suka minta waktu sebentar. napasnya kayak ngap-ngapan, minta air putih,” ucap Sonny, Jumat (13/10/2017).

Kepergian Cheppy membuat Sonny kaget, pasalnya baru beberapa minggu lalu Sonny sempat syuting bersama. Suami Fairuz A Rafiq itu pun mengenang sosok Cheppy semasa hidup, Cheppy juga sering mengingatkan Sonny untuk menjaga kesehatannya. Jenazah Cheppy Chandra dikebumikan pada hari Jumat (13/10/2017) di Cihaur, Desa Gunung Sari Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat.

Loading...