Home Informasi Teknologi Samsung Hadirkan Smartphone Layar Fleksibel Lewat Galaxy X

Samsung Hadirkan Smartphone Layar Fleksibel Lewat Galaxy X

640
0

Samsung-Hadirkan-Smartphone-Layar-Fleksibel-Lewat-Galaxy-X

Kabarmaya.co.id – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang terkenal dengan inovasinya dalam meluncurkan smartphone baru. Sebagai salah satu vendor yang menguasai pasar smartphone, baru-baru ini terdengar kabar jika Samsung tengah mempersiapkan perangkat terbarunya. Smartphone terbaru ini akan memiliki layar fleksibel yang bisa dilipat dan perangkat ini akan diberi nama Galaxy X.

Berdasarkan informasi yang didapat, nantinya Galaxy X ini akan tersedia dalam jumlah terbatas. Samsung Galaxy X akan dijual dalam jumlah 100.000 unit saja dan hanya akan dijual di Negara produsen saja yaitu di Korea Selatan tahun depan. Hal ini dilakukan untuk menguji respon pasar terhadap inovasi terbarunya ini.

Galaxy X kemungkinan besar tidak akan diumumkan pada MWC 2018 nanti karena Samsung sendiri mengambil momen ini untuk merilis Galaxy S terbaru. Pada ajang IFA pun, Samsung biasanya akan memperkenalkan Galaxy Note seri terbaru. Samsung tampaknya memang tidak ingin produk terbaru mereka bersaing ketat di pasaran.

Galaxy X dikembangkan sebagai bagian dari proyek besar bernama Project Valley yang merupakan anak usaha Samsung yang memproduksi komponen layar. Selain Samsung, vendor lain kabarnya juga sedang mengembangkan teknologi serupa. Hal ini diumumkan oleh Lenovo yang pada pertengahan tahun lalu sempat memamerkan sejumlah prototipe perangkat yang menggunakan layar lipat.

Loading...