Home Informasi Teknologi Ketahui Dulu Kekurangan Xiaomi Mi A1 Sebelum Membelinya!

Ketahui Dulu Kekurangan Xiaomi Mi A1 Sebelum Membelinya!

1477
0
Xiaomi-Rilis-Mi-A1-Di-India,-Begini-Spesifikasinya!
Xiaomi Mi A1-

Kabarmaya.co.idSatu lagi perangkat smartphone terbaru besutan Xiaomi yang telah resmi meluncur ke Indonesia adalah Xiaomi Mi A1. Vendor asal China ini memang sukses meraih simpati dari kalangan pecinta gadget Tanah Air lantaran selalu meluncurkan smartphone dengan harga yang lebih terjangkau dan telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Begitu juga dengan Xiaomi Mi A1 yang hadir dengan banyak sekali daya tarik bagi konsumen. Xiaomi menghadirkan Mi A1 dengan harga Rp 3 Juta tanpa MIUI, hal ini membuat pecinta gadget yang tidak suka MIUI mulai melirik Mi A1. Smartphone ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki smartphone dikelasnya, seperti dual lamera dan OS Pure Android yang akan segera dapat update Android Oreo.

Hadirnya Mi A1 dengan dukungan fitur dual kamera ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik yang cukup dipertimbangkan oleh konsumen. Namun sayangnya bagi yang berencana akan membeli perangkat ini sebaiknya pikir-pikir dulu. Berdasarkan keterangan beberapa YuoTuber mengatakan jika hasil jepretan kameranya terbilang sangat buruk.

Baca juga:
– Mantap! Xiaomi Mi A1 Hadir Manjakan Konsumen Gadget Di Indonesia
– Advan A8 Jadi Smartphone Dual Kamera Lokal Pesaing Xiaomi Mi A1

Terlebih lagi untuk kamera depan miliknya, Xiaomi Mi A1 hanya dibekali dengan kamera selfie beresolusi 5 MP yang membuatnya tidak mampu menghasilkan foto selfie yang berkualitas tinggi. Namun pada salah satu channel YouTube mengatakan jika kemampuan kamera depan Mi A1 sendiri layaknya kamera pada smartphone seharga 1 jutaan. Ditambah lagi kondisi low light kamera utama Mi A1 juga menurun kualitasnya. Bagaimana masih tertarik membeli Xiaomi Mi A1?

Loading...