Home Informasi Selebritis Kartika Putri Cemburu Anak Adopsinya Ditemui Orang Tua Kandung

Kartika Putri Cemburu Anak Adopsinya Ditemui Orang Tua Kandung

8331
0

Kartika-Putri-Cemburu-Anak-Adopsinya-Ditemui-Orang-Tua-Kandung

Kabarmaya.co.idSeperti yang telah diketahui bahwa artis cantik yang lekat dengan logat ‘ngapak’ saat bermain di beberapa acara televisi, Kartika Putri, memilih untuk mengadopsi anak. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan kakak dari Jessica Iskandar ini memiliki dua putra dari hasil adopsi yaitu Arjuna dan Arka. Sebelum melakukan adopsi, Kartika memang harus mengikuti persidangan hak asuh anak untuk mendapatkan surat sah dari Negara atas hak asuh dari keduanya putra angkatnya itu.

Namun pengesahan secara hukum tidak lantas membuat Kartika memutuskan hubungan silaturahmi antara kedua anaknya dengan orang tua kandung mereka. Kartika tetap memberikan waktu pada orang tua kandung Arjuna dan Arka jika ingin menemui kedua balita tersebut. Hanya saja karena kerap merasa cemburu melihat kedekatan antara kedua buah hatinya dengan orang tua kandung mereka, Kartika memberikan syarat khusus kepada kedua orang tua Arjuna dan Arka saat hendak berkunjung.

“Kalau orang tuanya mau datang, aku memilih ketika jam aku kerja karena kalau aku lihat tuh ada rasa cemburu. Lebih cemburu dari kita sama pasangan ya. Untung ada mama aku yang welcome kepada orang tuanya. Jadi mereka ketemu di saat aku lagi kerja,” jelas Kartika, Selasa (10/10/2017).

Selain itu, Kartika juga memiliki rasa khawatir untuk memberitahukan kepada Arjuna dan Arka kelak tentang orang tua kandung mereka. Beruntungnya pihak keluarga Kartika selalu memberikan dukungan serta mengingatkan untuk berterus terang tentang status dari kedua anaknya kelak.

Loading...