Home Informasi Selebritis Maia Estianty Garap Single Baru Bareng Tata Janeeta Eks Dewi Dewi, Sindir...

Maia Estianty Garap Single Baru Bareng Tata Janeeta Eks Dewi Dewi, Sindir Ahmad Dhani?

600
0

Maia-Estianty-Garap-Single-Baru-Bareng-Tata-Janeeta-Eks-Dewi-Dewi,-Sindir-Ahmad-Dhani

Kabarmaya.co.idLama tidaak muncul di industri musik Tanah Air, kali ini Maia Estianty akan segera merilis single terbarunya. Maia memilih untuk berkolaborasi bersama dengan Tata Janeeta yang tidak lain adalah mantan personel Dewi Dewi. Seperti yang sudah diketahui bahwa grup Dewi Dewi merupakan grup musik besutan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Baru-baru ini Tata membeberkan sampai mana tahap pembuatan lagu terbaru kolaborasinya dengan Maia. Ia mengaku proyek musiknya sudah memasuki tahap akhir. Lagu yang bertajuk ‘Sang Penggoda’ ini ditulis sendiri oleh Tata. Lirik yang terinspirasi dari pengalaman mengenai kisah pelik asmaranya itu, akan diiringi oleh musik yang digubah Maia beserta seluruh komposisi aransemennya.

“Sekarang sudah tahap mastering, jadi tinggal rilis saja. Lirik lagu baru ini ada hubungannya waktu aku pisah sama dia (Mehdi),” ujar Tata, Kamis (12/10/2017).

Tata mengaku senang bisa kembali berkarya di dunia musik. Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Maia karena di tengah kesibukannya di dunia entertain dan bisnia, ibu dari Al, El dan Dul tersebut masih menyempatkan diri untuk membantu dan memproduseri single terbarunya.

“Bunda (Maia) kan orangnya super sibuk. Itu saja gue bersyukur banget bisa ada project sama Bunda lagi, sehingga dia mau meluangkan lagi waktunya di depan piano. Akhirnya ya kami bikin (lagu) sama-sama,” pungkas Tata.

Banyak yang menilai bahwa ini dilakukan untuk menyindir Ahmad Dhani dengan status Tata yang merupakan mantan anak asuh Dhani. Kendati demikian, tidak ada tanggapan dan embenaran atas isu saling sindir. Tata dan Maia murni berkolaborasi untuk menciptakan sebuah karya yang berkualitas.

Loading...