Home Informasi Selebritis Tak Terima Keluarga Almarhum Jupe Dibayar Murah Dalam Sebuah Acara, Ruben Onsu...

Tak Terima Keluarga Almarhum Jupe Dibayar Murah Dalam Sebuah Acara, Ruben Onsu Ngamuk Di Instagram

6357
0

Ruben-Onsu-Ungkap-Perhatian-Sri-Wulansih-Terhadap-Julia-Perez-Sebagai-Seorang-Ibu

Kabarmaya.co.id – Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang terkenal bersahabat baik dengan almarhumah Julia Perez. Selain itu hubungan Ruben juga sangat baik dengan keluarga almarhumah Jupe. Maka tidak heran jika baru-baru ini Ruben marah besar karena ada pihak yang memberikan harga minim untuk mengundang keluarga Jupe di sebuah acara. Kekesalan ayah satu anak ini diluapkannya lewat unggahan di instagram story beberapa waktu lalu.

Usai mengunggah amarahnya isosial media karena dinilai kurang pantas, Ruben mengaku pihak tersebut sama sekali tidak berusaha untuk menghubungi dan meluruskan hal ini. Ruben menyatakan bahwa dirinya tidak perlu membicarakan masalah ini karena ia menganggap seharusnya pihak instansi terkait mempunyai rasa menghormati untuk keluarga mendiang Jupe.

“Enggak usah dibicarakan. Kalau memang menghormati, itu enggak ada kelasnya. Mana ada, ‘cara saling menghormati caranya begini’. Itu harus dari jiwanya. Enggak ada (yang menghubungi). Memang dableg. Kan sudah gue bilang dableg, ya gue sih santai-santai saja. Makanya gue bilang kalau ada hal apapun itu harusnya dibicarakan,” jelas Ruben, Rabu (4/10/2017).

Sebagai sahabat dekat yang tahu kisah hidup Jupe, Ruben sendiri berharap agar pihak instansi terkait bisa menghargai dan menghormati keluarga mendiang sahabatnya itu dengan memberikan upah yang layak. Membayar degan harga yang tidak pantas sama saja dengan tidak memberikan sopan santun kepada pihak yang diundang dalam acara tersebut.

“Ini kan perjuangan Jupe panjang sekali. Sampai dia bertahan sebagai survivor cancer. Itu panjang jadi enggak mudah seperti itu. Maksud gue kita ini saling membutuhkan kemanapun artis dan media membutuhkan artis dan penggemar membutuhkan,” tegas suami Sarwendah itu.

Loading...