Home Informasi Selebritis Lagi-Lagi Awkarin Pamer Pacar Baru Di Media Sosial

Lagi-Lagi Awkarin Pamer Pacar Baru Di Media Sosial

419
0

Lagi-Lagi-Awkarin-Pamer-Pacar-Baru-Di-Media-Sosial

Kabarmaya.co.idSelebgram yang terkenal dengan gaya berlebihan saat menjalin asmara, Awkarin, kali ini kembali memperkenalkan pacar barunya kepada netizen. Seperti diketahui nama Awkarin sendiri heboh karena video yang disebut-sebut begitu menyayat hati saat ia diputuskan oleh mantan pacarnya yang terdahulu, Gaga Muhammad. Namun nyatanya tak selang lama setelah itu, gadis bernama asli Akrin Novilda ini sudah menjalin asmara dengan mendiang Oka Mahendra Putra.

Tampaknya memang kisah cinta selebgram yang satu ini cukup berliku. Pasca putus dari almarhum Oka, Awkarin sudah menggandeng pacar baru lagi. Pria tersebut bernama Alfi Asyari yang tak lain adalah rekan kerjanya di dalam manajemennya sendiri. Sebelum resmi jadian, Awkarin dan Alfi memang diketahui sangat dekat, namun dulu hubungan mereka hanya sebatas TTM.

Awkarin sendiri membagikan momen jadiannya dengan Alfi ini lewat fitur insta story di instagram pribadinya. Terlihat Awkarin dan Alfi resmi berpacaran sejak tanggal 10 Oktober 2017 kemarin.

“10.10.17 well it’s official now (sekarang sudah resmi),” tulis Karin pada video boomerang yang diunggahnya, diakhiri dengan emotikon hati berwarna biru.

Sama seperti dengan mantan-mantan sebelumnya, Awkarin kini juga pamerkan kemesraan dengan pacar barunya. Bukan Awkarin namanya jika tidak gembar gembor soal kedekatannya dengan sang pacar. Lewat sosial media, Awkarin menunjukkan momen berlebihan saat ditinggal sang pacar kulia. Bak akan ditinggal pergi untuk selama-lamanya, Karin memeluk erat Alfi sambil menangis bombai.

Loading...