Home Informasi Selebritis Berikan Kado Ultah, Krisdayanti Boyong Anak Sambung Liburan Ke Inggris

Berikan Kado Ultah, Krisdayanti Boyong Anak Sambung Liburan Ke Inggris

294
0

Berikan-Kado-Ultah,-Krisdayanti-Boyong-Anak-Sambung-Liburan-Ke-Inggris

Kabarmaya.co.idPasca memutuskan untuk menikah dengan Raul Lemos sejak bercerai dengan Anang Hermansyah membuat Krisdayanti juga harus menjadi ibu sambung bagi Noor Athalia, putri Raul dari pernikahan sebelumnya. Meski hanya ibu tiri tampaknya tidak membuat diva Indonesia yang akrab disapa KD ini memperlakukan Athalia berbeda dengan anak kandungnya.

Terbukti pada momen pertambahan usai Athalia beberapa waktu lalu. KD memang tidak menyiapkan pesta yang meriah serta memberikan hadiah tepat pada ulang tahun Athalia yang ke-14 tahun. Namun rupanya KD memiliki rencana sendiri yang ditujukan sebagai hadiah untuk ulang tahun Athalia. Hadiah tersebut tidak lain adalah rencananya akan terbang beerlibur ke Inggris pada Januari 2018 nanti sebagai ganti hadiah untuk Athalia.

“Ya hari ini komplit (yang ulang tahun) ada anak sambung saya dari Timor Leste, Athalia yang ke-14 tahun dan ada sepupu juga yang berulang tahun. Hari ini banyak yang berulang tahun. Athalia masih di sekolah di Timor jadi nanti kita ditanya apa cita-citanya dan mau hadiahnya. Dia kepengen buku-buku dan juga pengen datang ke tempatnya Harry Potter ya, mudah-mudahan Januari kita bisa ke England,” kata Krisdayanti, Kamis (12/10/2017).

Tidak hanya mengajak Athalia, rencananya KD juga akan memboyong kedua anak dari pernikahannya bersama Anang, Aurel dan Azriel. Namun KD sendiri belum bisa memastikan hal ini karena dua anaknya yang kini tinggal bersama Anang itu memiliki kesibukan masing-masing.

Loading...