Home Berita Daftar Lagu Terbaru Ditawari Nyanyikan Soundtrack, Suzy Miss A Masih Pikir-Pikir

Ditawari Nyanyikan Soundtrack, Suzy Miss A Masih Pikir-Pikir

1334
0

Ditawari-Nyanyikan-Soundtrack-Suzy-Miss-A-Masih-Pikir-Pikir

Kabarmaya.com – Menjadi salah satu anggota dari girlband Miss A membuat Suzy harus dituntut loyal kepada grup idolnya. Namun seiring ketenarannya setelah menjadi kekasih Lee Min Ho, Suzy kerap kali mendapatkan tawaran iklan ataupun menyanyikan soundtrack secara solo.

Agensi Miss A, JYP Entertainment,  menginformasikan bahwa Suzy lagi-lagi mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu untuk sebuah soundtrack drama. Berjudul “The Time I’ve Loved You”, drama ini akan ditayangkan di TV Korea SBS.

Meski sudah ditawari lebih awal, perwakilan agensi pada Jumat (3/7), mengatakan jika Suzy sendiri masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Mengingat lagu tersebut akan dibawakannya secara solo, Suzy nampaknya merasa sedikit ragu-ragu.

Sebelumnya Suzy pernah menyanyikan tiga buah soundtrack drama yaitu “Dream High”, “Big” dan “Gu Family Book”. Meski sudah bukan pengalaman baru, agaknya Suzy masih memikirkan perasaan teman-teman setimnya di dalam Miss A.

“The Time I’ve Loved You” sendiri merupakan drama terbaru yang akan dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Jin Wook. Dikisahkan di dalam drama, bahwa pemeran utama merupakan sepasang kekasih yang merasakan jatuh cinta kembali kepada teman lamanya.

Loading...