Home Informasi Selebritis Makin Hits! Via Vallen Diidolakan Putri Pertama Ashaty

Makin Hits! Via Vallen Diidolakan Putri Pertama Ashaty

356
0

Nangis-Histeris-Saat-Ditinggal-Ashanty,-Tingkah-Arsy-Buat-Netter-Gemes!

Kabarmaya.co.idNama pedangdut Via Vallen belakangan ini memang sedang naik daun di ranah musik dangdut Tanah Air. Sebenarnya Via Vallen sendiri sudah malang melintang di panggung dangdut dan namanya tidak asing bagi masyarakat Jawa Timur. Namun kegigihan Via dalam membangun karirnya berbuah manis tahun ini karena ia kerap diundang untuk tampil di berbagai acara yang diadakan oleh stasiun televisi swasta.

Kepopuleran Via Vallen sendiri rupanya membuat Arsy, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty juga menjadi salah satu fansnya. Terlihat dari unggahan terbarunya di akun instagram pribadi milik Arsy, Ashanty mengunggah putri pertamanya ini saat menyanyikan lagu berjudul ‘Sayang’ yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

“Keluarin video minggu lalu, selain lagu kebangsaan dan daerah. Ini salah 1 yg udah sebulan lebih acio nyanyiin.. #queenarsy,” demikian caption di video singkat yang diunggah Sabtu (8/10/2017).

Arsy yang kini berusia dua tahun terlihat piawai menyayikan lagu yang kini tengah heboh di masyarakat tersebut. Sambil memainkan rambut panjangnya, Arsy tidak malu memperlihatkan bakatnya di depan kamera. Ribuan komentar membanjiri kolom komentar. Tidak cuma memberikan pujian, netizen juga mengaku gemas melihat tingkah polos Arsy.

Berikut adalah cuplikan Arsy saat menyanyikan lagu ‘Sayang’ milik Via Vallen:

Loading...