Home Informasi Selebritis Akhirnya, Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama Setelah 11 Tahun Menikah

Akhirnya, Siti Nurhaliza Hamil Anak Pertama Setelah 11 Tahun Menikah

433
0

Akhirnya,-Siti-Nurhaliza-Hamil-Anak-Pertama-Setelah-11-Tahun-Menikah

Kabarmaya.co.idKehadiran seorang anak di dalam sebuah rumah tangga menjadi salah satu karunia yang dinantikan oleh setiap pasangan yang menikah. Ada yang baru saja menikah langsung mendapatkan momongan, tetapi tidak sedikit pula yang harus bersabar untuk mendapatkan kepercayaan dari Tuhan untuk mendapatkan momongan. Penantian yang panjang pernah dirasakan oleh Siti Nurhaliza, penyanyi terkenal asal Malaysia ini sekarang diketahui tengah mengandung buah cintanya yang pertama dari sang suami.

Bukan perkara mudah, Siti harus menunggu hingga usia pernikahannya berjalan 11 tahun untuk mendapatkan momongan. Setelah sebelumnya sempat menyembunyinkan kabar bahagia ini, akhirnya di usia kehamilan yang sudah masuk empat bulan Siti resmi mengumumkan kehamilannya lewat akun instagram miliknya. Kabar kehamilan Siti disambut suka cita kalangan netizen seperti yang terlihat dari ucapan selamat serta doa terbaik untuk kehamilan pertama Siti Nurhaliza di kolom komentar.

“Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami,” tulis Siti.

Sejak dinyatakan hamil, Siti memilih istirahat dari dunia hiburan karena ingin fokus dengan kehamilan pertamanya. Dengan keterangannya itu, Siti berharap agar bisa menjawab rasa penasaran penggemarnya selama ini. Siti dan Datuk Khalid menikah pada 21 Agustus 2006 lalu yang menyita perhatianpublik tidak hanya di Malaysia tetapi juga di Indonesia.

Loading...