Home Informasi Selebritis Zaskia Adya Mecca Sebut Kehamilan Keempatnya Ajaib

Zaskia Adya Mecca Sebut Kehamilan Keempatnya Ajaib

310
0

Mengharukan!-Ini-Alasan-Putri-Pertama-Zaskia-Mecca-Mantap-Berhijab-Di-Usia-6-Tahun

Kabarmaya.co.idAktris sekaligus pengusaha yang menekuni bidang fashion, Zaskia Adya Mecca kembali berbahagia terkait momongan. Belakangan ini istri sutradara Hanung Bramantyo ini diketahui tengah mengandung anak keempatnya. Sebelumnya Zaskia mengaku jika kehamilannya kali ini belum direncanakan alias kebobolan. Tak hanya itu, Zaskia juga menuturkan jika kehamilannya ini juga terbilang cukup ajaib.

Di usia kehamilannay yang masih muda, Zaskia justru merasa betah di rumah karena sering merasa mual dan merasa ingin tidur sepanjang waktu. Hebatnya Zaskia tak memanjakan kondisinya ini, ia sekuat tenaga melawan rasa malasnya itu dengan tetap menjalankan aktivitas kesehariannya. Sekalipun ia sedang berada di rumah, Zaskia tetap harus melakukan kegiatan agar tidak bermalas-malasan.

“Aku gak betah di rumah. Hamil yang ini agak ajaib. Kalau diikutin aku nggak akan bangun dari kasur, karena bawaannya mual dan mau tidur terus. Jadi gak produktif, ” ujar pemilik brand Meccanism ini, Kamis (12/10/2017).

Menjalani kesibukan juga dilakukan untuk membiasakan calon bayi agar ikut produktif dan tidak bermalas-malasan. Ibu dari tiga anak ini percaya bahwa kedepannya pertumbuhan anak akan dipengaruhi dengan bagaimana sang ibu memperlakukannya selama dalam kandungan. Ditambah lagi Hanung selaku sang suami juga merasa senang jika istrinya turut produktif.

“Karena anak kan gedenya seperti apa ada pengaruh selama dalam kandungan. Ketika kita melakukan apa yang menjadi passion kita, otomatis inner kita keluar karena bahagia,” lanjut Zaskia.

Kakak Haikal Kamil ini terbilang menjadi ibu muda yang banyak anak. Hingga saat ini Zaskia dikarunia tiga anak dari pernikahannya dengan Hanung yaitu Kana Sybila, Kala Madali, dan Bhai Kaba. Rumah tangga Zaskia dan Hanung juga dilengkapi kehadiran Bhumi, yaitu anak Hanung dengan istri pertamanya.

Loading...