Home Informasi Teknologi Ini Dia Kembaran Sony Xperia Z4 Compact yang Dijual Lebih Murah

Ini Dia Kembaran Sony Xperia Z4 Compact yang Dijual Lebih Murah

1601
0
Sony Xperia Z4 Compact Docomo
Sony Xperia Z4 Compact Docomo

Kabarmaya.co.idKiprah smartphone besutan Sony sudah banyak dikenal oleh masyarakat dunia. Sayangnya belakangan produk besutan Sony tidak banyak dilirik oleh masyarakat masyarakat. Meskipun begitu, vendor asal Jepang ini tak berhenti dalam meluncurkan inovasi terbarunya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan versi murah dari Sony Xperia Z4 Compact.

Sony Xperia Z4 Compact Docomo merupakan smartphone dengan spesifikasi yang sama persis dengan Sony Xperia Z4 Compact namun hanya berbeda cashing sedikit. Bisa di bilang Docomo adalah kembaran dari Sony Xperia Z4 Compact. Harga yang di patok Docomo juga sangat terjangkau dan sangat beda jauh dengan harga Sony Xperia aslinya, contohnya Sony Xperia Z4 Compact Docomo ini hanya di banderol 1,4 juta sedangkan ponsel aslinya memiliki harga 7,5 juta.

Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran 4.6 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Hal lain yang gahar dari smartphone ini adalah dari sisi kamera, untuk perangkat dengan tipe E5663 menggunakan kamera belakang dengan resolusi 20,7 MP, sedangkan di kamera depan menggunakan resolusi sebesar 13 MP.

Ini merupakan kali pertama Sony menyematkan kamera depan 13 MP di produknya. Dengan kemampuan kamera depan yang mumpuni ini, dimungkinkan smartphone ini akan di kenalkan dengan produk bertema smartphone selfie. Spesifikasi lainnya yang memukau adalah produk ini sudah di tenagai dengan processor octacore 64 bit mediatek dengan tipe MT6795, diperkuat dengan RAM 3 GB, serta kapasitas memori internalnya 16 GB. Sayangnya OS yang digunakan masih pada system Lollipop dari Google.

Loading...