Home Informasi Teknologi Sony Xperia XZs Kini Turun Harga, Cuma Tinggal 8 Jutaan

Sony Xperia XZs Kini Turun Harga, Cuma Tinggal 8 Jutaan

618
0
Dibanderol-Seharga-9-Jutaan-Di-China-Berapa-Harga Sony-Xperia-XZs-Di-Indonesia
Sony Xperia XZs

Kabarmaya.co.idSempat dikabarkan akan vakum di industri mobile, namun akhirnya vendor asal Jepang ini meluncurkan beberapa seri smarpthone terbarunya. Sony kabarnya telah siap untuk meluncurkan salah satu flagship besutannya. Bahkan perangkat yang bernama Xperia XZs telah hadir di beberapa toko online ternama di Amerika Serikat dan dilempar dengan harga 8 jutaan.

Membahas tentang spesifikasi yang dibawakan oleh ponsel pintar tersebut, Sony Xperia XZs dibekali oleh layar sentuh dengan luas 5.2 inci dan resolusi full HD setara dengan 1920 x 1080 piksel dan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display. Tidak lupa adanya sistem operasi dari Android v7.0 Nougat dengan user interface Xperia UI khas vendor melengkapi kemewahan yang dibawa perangkat ini.

Sedangkan untuk performanya, Sony Xpereia XZs dibekali tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan usungan prosesor octa core Kyro 64-bit terdiri dari dual core yang berkecepatan 2.2 Ghz dan dual core yang memiliki kecepatan 1.6 Ghz. Mengandalkan pengolah grafis dari Adreno 530 dan dukungan RAM berkapasitas 4 GB yang membuat performanya semakin tangguh.

Untuk sektor kamera, vendor populer di Jepang ini telah menyematkan kamera depan yang beresolusi 13 MP dan sensor 1/3 inci serta lensa beraperture f/2.0 untuk dapat membuat foto selfie dan video call semakin berkualitas. Untuk kemampuan kamera belakangnya sebagai kamera utama smartphone, telah dihadirkan kamera beresolusi 19 MP lengkap dengan adnaya sensor Sony Exymor IMX400 1/2.3 inci aperture f/2.0 serta dukungan fitur Triple Image Sensing dan LED Flash.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh smartpone ini terdiri dari adanya akses 4G LTE, 3G HSPA, USB Type-C, GPS, NFC, Wifi, Bluetooth, dan masih banyak lagi. Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan internal 32 GB serta slot microSD sebagai penopang memori eksternal maksimal 200 GB. Di Tiongkok perangkat canggih ini dibanderol dengan harga 9 jutaan, namun di Indonesia bisa didapatkan dengan harga 8 jutaan saja.

Loading...