Home Informasi Teknologi Tersedia Di Indonesia, Intip Spesifikasi Motorola Moto E4 Plus

Tersedia Di Indonesia, Intip Spesifikasi Motorola Moto E4 Plus

529
0

Tersedia-Di-Indonesia,-Intip-Spesifikasi-Motorola-Moto-E4-Plus

Kabarmaya.co.idMotorola memboyong 3 smartphone terbarunya ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu, salah satunya adalah Motorola Moto E4 Plus. Motorola Moto E4 Plus hadir dengan layar HD 5,5 inci yang cerah dalam cover metal halus. Yang jadi andalannya adalah kapasitas baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan 10W rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit.

Akses smartphone dengan lebih cepat menggunakan pembaca sidik jari untuk membuka kunci. Motorola Moto E4 Plus juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan autofocus dan kamera depan 5 MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih bahkan dalam pencahayaan rendah. Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G LTE, Motorola Moto E4 Plus berjalan pada OS versi terbaru Android 7.1.

Tak hanya itu, dalam smartphone ini juga terdapat tambahan 2 fitur moto experience yaitu one button navigation dan moto display. Motorola Moto E4 Plus tersedia di toko retail mulai tanggal 20 September 2017 kemarin dengan harga Rp 2.333.000. Pembeli juga akan mendapatkan cash back hingga Rp 200.000 lengkap dengan Headset Motorola Moto Pulse 2 senilai Rp 399.000.

Sedangkan untuk kemampuan dapur pacunya dipercayakan pada prosessor Mediatek MT6737 Quad Core 1,6 GHz yang dikombinasikan dengan penggunaan RAM sebesar 3 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB. Untuk pengolah grafisny,a dipercayakan pada performa dari GPU Mali-T720 MP2. Di pasaran Motorola moto E4 Plus ini tersedia dalam pilihan warna black, gold, red, dan white.

Loading...