Home Informasi Teknologi Oppo MIX Akan Hadir Sebagai Flagship Pertama Besutan Oppo?

Oppo MIX Akan Hadir Sebagai Flagship Pertama Besutan Oppo?

555
0

Oppo-MIX-Akan-Hadir-Sebagai-Flagship-Pertama-Besutan-Oppo

Kabarmaya.co.idUntuk menjaga eksistensi di industri smartphone global, banyak vendor yang harus melakukan inovasi terbaru. Seperti yang dilakukan oleh Oppo, vendor asal China ini kabarnya sedang menyiapkan smartphone terbaru yang akan masuk dalam jajaran flagship. Smartphone ini hadir dengan kode nama Oppo MIX.

Bocoran gambar dan spesifikasi mengenai smartphone ini sempat muncul di Geekbench pada pertengahan bulan Juli lalu. Selain itu, smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 835 plus RAM 6 GB. Oppo berkode MIX juga diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 yang kemungkinan besar akan dipadukan dengan UI milik Oppo. Kombinasi dari hardware dan software ini menghasilkan skor 1.907 poin (single-core) dan 6.596 poin (multi-core).

Oppo sepertinya juga menerapkan penggunaan konsep desain bezelless di perangkat terbarunya ini. Meskipun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait dengan kehadiran flagship perdana milik Oppo ini, beberapa media di negara asalnya justru makin gencar memberikan adanya perangkat ini. Oppo MIX diperkirakan akan dirilis pada bulan November 2017 mendatang.

Beberapa sumber lainnya juga menyebutkan bahwa Oppo MIX akan dikemas dengan panel layar Super AMOLED. Lebih lanjut, Oppo Mix diprediksi akan memiliki kamera belakang dengan kemampuan 5X optical zoom. Namun tidak sedikit penggila gadget yang pesimis bahwa Oppo akan benar-benar mengusung spesifikasi yang sangat gahar tersebut seperti yang gencar diberitakan media.

Loading...