Home Informasi Selebritis Dituding Ngemis Untuk Dapat Penghargaan ‘Indonesian Dangdut Awards 2017’, Apa Kata Via...

Dituding Ngemis Untuk Dapat Penghargaan ‘Indonesian Dangdut Awards 2017’, Apa Kata Via Vallen?

675
0

Kabarmaya.co.id – Nama Via Vallen saat ini sedang heboh dibicarakan oleh kalangan netizen. Benar saja, penyanyi dangdut yang memulai karirnya di panggung-panggung dangdut lokalan Jawa Timur ini namanya sudah kian di idolakan para pecinta dangdut Indonesia semenjak lagunya menjadi hits. Bagi masyarakat awam nama Via Vallen sendiri memang terbilang baru, namun di kawasan Jawa Timur namanya sudah dikenal sejak cukup lama sebagai biduan dangdut.

Kini tampaknya nasib baik sedang berpihak pada pelantun tembang ‘Sayang’ ini. Bukan tanpa, karir Via Vallen baru saja diapresiasi dalam penghargaan di ajang yang cukup bergengsi. Via Vallen sukses mendapatkan penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang ‘Indonesian Dangdut Awards’ yang digelar Jumat (13/10/2017) kemarin.

Sayangnya meski ini merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan baginya, ada saja kalangan haters yang justru beranggapan negatif dari kemenangan Via Vallen. Tidak sedikit haters yang menyebutkan jika Via mendapatkan pernghargaan ini karena ia mengemis dukungan kepada para fansnya. Via Vallen tidak tinggal diam dengan penilaian haters tersebut, Via dengan gambalang memberikan penjelasan jika meminta dukungan kepada fans bukan berarti mengemis.

“Ngemis? Wajar kali mas ajang seperti ini minta dukungan orang luar,” jelas Via Vallen menanggapi komentar sinis haters.

Via Vallen masih mendapatkan dukungan atau pembelaan dari netizen lainnya terkait permasalahan tersebut. Netizen yang pro beranggapan jika meminta dukungan kepada fans untuk dapat menang dalam sebuah ajang penghargaan memang sudah wajar dilakukan oleh kalangan artis.

Loading...