Home Informasi Selebritis Bersikeras Mempertahankan Rumah Tangga, Ustadz Al Habsyi Justru Selalu Absen Di Persidangan

Bersikeras Mempertahankan Rumah Tangga, Ustadz Al Habsyi Justru Selalu Absen Di Persidangan

432
0
Digugat-Cerai-Istri-Ternyata-Ustadz-Al-Habsyi-Sudah-Punya-2-Anak-Dengan-Istri-Muda
sumber gambar: Merdeka.com

Kabarmaya.co.idPrahara rumah tangga Ustadz Al Habsyi sudah bergulir sejak beberapa waktu. Masalah dalam rumah tangga bermula saat istrinya, Putri Aisyah Aminah mengaku telah dibohongi oleh sang suami karena diam-diam telah berpoligami. Tak berselang lama setelah itu, Putri Aisyah kemudian mendaftarkan gugatan cerainya kepada Ustadz Al Habsyi di pengadilan.

Namun kasus perceraian ini sepertinya berjalan cukup rumit. Seperti dilansir dari Liputan.com, Kamis (12/10/2017), Putri Aisyah mengaku telah dibohongi oleh sang suami dengan kehadiran istri kedua. Putri Aisyah baru mengetahui pernikahan kedua Ustadz Al Habsyi setelah usia pernikahan kedua dari suaminya tersebut sudah menginjak 7 tahun dan telah memiliki dua orang anak dari pernikahan keduanya itu.

Ini lah yang menjadi faktor utama Putri Aisyah naik pitam hingga memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Sayangnya dari beberapa persidangan perceraian, Ustadz Al Habsyi sendiri selalu absen. Dari keterangan sang pengacara, Ustadz Al Habsyi masih ingin mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Putri Aisyah.

Namun dengan absennya Ustadz Al Habsyi, pihak Putri Aisyah beranggapan bahwa niat baiknya itu hanya pemanis belaka. Menurut pihak Putri Aisyah, i’tikad baik dari Ustadz Al Habsyi tidak ditunjukkan dengan datang dan memberikan keterangan di dalam sidang. Dari beberapa fakta ini seakan menunjukkan kebingungan Ustadz Al Habsyi dalam menentukan keputusannya.

Loading...