Home Informasi Selebritis Siti Nurhaliza Tolak Tawaran Konser Besar Demi Kehamilan Pertamanya

Siti Nurhaliza Tolak Tawaran Konser Besar Demi Kehamilan Pertamanya

312
0

Siti-Nurhaliza-Tolak-Tawaran-Konser-Besar-Demi-Kehamilan-Pertamanya

Kabarmaya.co.idPenyanyi asal Malaysia yang namanya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Ttanah Air, Siti Nurhaliza, tengah berbahagia saat ini. Kebahagiaan Siti ini lantaran Siti saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan sang suami setelah menunggunya selama 11 tahun. Siti juga mengaku untuk progam kehamilannya kali ini, ia benar-benar hanya berdiam diri saja di dalam rumah tanpa melakukan aktivitas apapun.

“Saya bekerja dan sibuk selama ini. Tapi demi progam kehamilan, saya benar-benar berhenti kegiatan. Hanya duduk di rumah selama 4 bulan, nggak keluar-keluar, hanya tidur di dalam kamar. Alhamdullilah akhirnya dapat karunia ini,” ungkap Siti Nurhaliza.

Di kehamilannya yang pertama ini, Siti memilih untuk beristirahat dari dunia hiburan sementara waktu demi memastikan kesehatannya dan juga sang bayi yang ada di dalam kandungan. Di usia kehamiilannya yang saat ini sudah memasuki bulan keempat Situi terpaksa menolak sejumlah tawaran. Yang cukup mengagetkan, Siti juga menolak tawaran untuk mengadakan sebuah konser besar. Selama kehamilan, Siti memang benar-benar ingin fokus untuk kesehatan bayi pertamanya.

“Saya nggak bisa terima sembarangan undangan dan tawaran kerja, banyak yang bertanya kenapa saya tolak? Banyak spekulasi. Saya memang memilih berdiam diri, karena mau fokus. Saya sempat dapat tawaran konser, ini yang saya nantikan 11 tahun, saya bisa nyanyi sampai kapanpun,” terang penyanyi bersuara merdu tersebut.

Loading...