Home Informasi Selebritis Jadi Single Parent, Chaca Frederica Prihatin Dengan Kondisi Jessica Iskandar

Jadi Single Parent, Chaca Frederica Prihatin Dengan Kondisi Jessica Iskandar

378
0

Jadi-Single-Parent,-Chaca-Frederica-Prihatin-Dengan-Kondisi-Jessica-Iskandar

Kabarmaya.co.idMenjadi single parent alias orang tua tunggal untuk anak memang bukan perkara yang mudah. Para single parent diharapkan bisa menghadirkan sosok ibu sekaligus ayah untuk sang anak. Kondisi inilah yang tengah dilakoni oleh aktris cantik Jessica Iskandar, ia harus menjadi orang tua tunggal untuk El Barack Alexander putra semata wayangnya.

Sebelumnya wanita yang akrab disapa Jedar itu memang memilih untuk menikah dengan pria bernama bule bernama Ludwig. Sayangnya pernikahan Jedar dengan Ludwig tidak bertahan lama, pasca bercerai Jedar terpaksa harus menjadi single mother demi putranya. Melihat kondisi Jedar, ternyata membuat beberapa sahabat dekatnya merasa prihatin dengan kondisinya itu.

Keprihatianan diungkapkan sendiri oleh Chaca Frederica yang merupakan sahabat dekat Jedar. Terlebih lagi baru-baru ini aktris yang dikabarkan sedang dekat dengan Vishal Singh itu harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan bekerja. Situasi ini yang membuat Chaca mengakui jika menjadi ibu rumah tangga sekaligus kepala rumah tangga seperti Jedar bukan perkara yang mudah.

“Ibu rumah tangga itu pekerjaan yang besar, tanggung jawab yang besar. Itu kan harus dilakukan serius bukan untuk main-main. Kalau mau lagi sama anak ya sama anak, kalau nggak mau ya sudah. Nah nggak bisa kaya gitu. Itu komitmen yang dilakukan Jessica. Dia itu kecapekan karena dia entertainer, ibu rumah tangga juga kepala rumah tangga. Kemarin dia emang agak kecapekan juga,” jelas Chaca, Jumat (13/10/2017).

Loading...