Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy A5 (2018) Hadir Dengan Desain Ala Galaxy S8

Samsung Galaxy A5 (2018) Hadir Dengan Desain Ala Galaxy S8

1091
0
Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5

Kabarmaya.co.idSmartphone dengan desain bezelless sepertinya akan banyak mendominasi pasaran gadget sepanjang tahun ini, dan diprediksi masih akan menjadi tren di tahun depan. Salah satunya pada perangkat terbaru besutan Samsung yang juga akan hadir dengan desain serupa. Yaitu pada smartphone terbaru mereka yang akan datang pada tahun 2018 mendatang yaitu Samsung Galaxy A5 (2018).

Galaxy A Series sendiri merupakan jajaran smartphone milik Samsung yang ditujukan untuk mengisi segmen pasar kelas menengah. Meskipun begitu, perusahaan asal Korea Selatan ini tetap membekali perangkat terbarunya ini dengan kualitas terbaik. Berdasarkan keterangan beberapa sumber menyebutkan jika fitur yang diusung Galaxy A5 (2018) nantinya akan memiliki kemiripan dengan perangkat flagship besutannya, Galaxy S8.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (12/10/2017), disebutkan bahwa memang benar trio Galaxy A (2018) nantinya akan hadir dengan desain dan beberapa fitur yang mirip dengan Galaxy S8. Dengan meluncurkan smartphone ini, diyakini jika produsen asal Negeri Gingseng hendak membawa konsumen merasakan pengalaman premium ke kelas yang lebih merakyat. Selain Galaxy A5 (2018), Samsung berencana akan mengeluarkan dua saudara mereka lainnya yaitu Galaxy A3 dan juga Galaxy A7.

Selain itu, tampaknya kemunculan Galaxy A5 (2018) ini juga sebagai salah satu upaya Samsung untuk menantang pabrikan yang kerap menawarkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan desain premium namun dibanderol dengan harga yang relatif murah. Sebut saja seprti Oppo, Vivo, dan Xiaomi yang memang terkenal dalam meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi mewah.

Loading...