Home Uncategorized Endorse Baju Renang, Sharena Rizky Malah Dibilang Kafir

Endorse Baju Renang, Sharena Rizky Malah Dibilang Kafir

15591
0

Endorse-Baju-Renang,-Sharena-Rizky-Malah-Dibilang-Kafir

Kabarmaya.co.idSudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika banyak kalangan artis yang menggunakan sosial media terutama instagram, menjadikan laman tersebut sebagai lahan uang. Pundi-pundi materi didapatkan karena para artis sering didapuk sebagai sarana yang dimita untuk mempromosikan sebuah produk atau biasa disebut dengan istilah endorse. Misalnya saja Sharena Rizky, aktris cantik istri dari Ryan Delon ini memang sering mengunggah sejumlah foto maupun video dengan tujuan untuk mempromosikan produk.

Aktris cantik yang sudah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Ryan Delon ini sering mengunggah beberapa foto endorse di akun instagram pribadinya. Beberapa produk yang di-endorse antara lain makanan, minuman untuk diet sehat, produk kecantikan, hingga pakaian. Pakaian yang kerap menjadi produk endorse di akun tersebut umumnya adalah baju sehari-hari.

Namun baru-baru ini ternyata ada yang cukup berbeda dari Sharena, ia mengunggah sebuah foto saat mempromosikan produk baju renang. Hal inilah yang membuat Sharena kemudian mendapatkan banyak cibiran dari netizen karena mempromosikan produk tersebut. Saat mempromosikan produk terkait, Sharena tampil dengan swimsuit hitam one piece. Baju renang tersebut memiliki aksen tali saling silang di bagian samping.

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Dalam unggahan tersebut ia berpose cantik dan menunjukkan bagian kaki jenjangnya. Sayangnya meskipun dalam foto tersebut ia terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya, ternyata ada beberapa netizen yang justru menuduh Sharena seorang kafir karena mengumbar bagian tubuhnya kepada publik.

Loading...