Home Informasi Teknologi Makin Fresh, Moto G5S Hadirkan Warna Biru

Makin Fresh, Moto G5S Hadirkan Warna Biru

334
0
Makin-Fresh,-Moto-G5S-Hadirkan-Warna-Biru
Moto G5S warna biru

Kabarmaya.co.idMenghadapi pasar persaingan smartphone yang semakin sengit, Motorola meluncurkan inovasi terbarunya di pasar smartphone. Langkah yang diambil oleh Motorola adalah dengan meluncurkan varian warna terbaru untuk seri Moto G5S yang diluncurkan sejak bulan Agustus kemarin ini. Moto G5S hadir dengan varian biru sebagai pilihan warna terbaru.

India merupakan Negara pertama yang bisa mencicipi manisnya Moto G5S dalam balutan warna biru. Perangkat ini diluncurkan di Tanah Hindustan pada Minggu (15/10/2017) kemarin. Smartphone ini hanya disebut dengan Blue yang dirancang menggunakan aluminium anodized. Bagian depan ponsel berwarna hitam, seperti model Grey Lunar.

Diketahui dari GSM Arena, biru yang diusung adalah biru tua sehingga masih terlihat elegan jika bagian depan tetap di buat warna hitam. Motorola juga mengumumkan penurunan harga pada G5S dari tanggal 14 Oktober hingga 21 Oktober. G5S dibandrol seharga $ 199 atau Rp 2,6 juta, turun $30 dari harga biasanya. Sedangkan untuk spesifikasi yang diusung sendiri tidak banyak mengalami perubahan.

Moto G5S warna biru ini juga memiliki layar berukuran 5.2 inch dengan menggunakan dual kartu SIM. Bagian layarnya telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 serta berjalan pada OS Android 7.1 Nougat. Di sektor dapur pacunya, Moto G5S hadir dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 505 dan RAM sebesar 3 GB. Di sektor fotografi, perangkat ini masih menggunakan kamera tunggal di bagian depan dengan resolusi 16 MP dan 5 MP untuk kamera depannya.

Loading...