Home Informasi Teknologi Murah Banget! Resmi Meluncur Xiaomi Redmi 5A Dibanderol 1,2 Juta Saja

Murah Banget! Resmi Meluncur Xiaomi Redmi 5A Dibanderol 1,2 Juta Saja

2930
0

Kabarmaya.co.idVendor asal Tiongkok, Xiaomi, kembali menggebrak pasaran dengan meluncurkan seri smartphone terbaru. Seperti kebiasaan Xiaomi, vendor yang namanya sedang naik daun ini meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau sebagai daya tarik utama konsumen. Smartphone terbaru yang hadir dengan nama Xiaomi Redmi 5A memiliki harga 599 Yuan atau setara dengan 1,2 jutaan saja. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Untuk urusan spesifikasi, Xiaomi Redmi 5A sudah dibekali dengan sejumlah komponen yang cukup berkualitas. Hadir dengan layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720p, Redmi 5A sudah berjalan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Kegaharan jeroannya masih dikombinasikan dengan penggunaan RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD.

Layaknya kebanyakan smartphone saat ini, Redmi 5A juga membawa bekal kamera yang cukup mumpuni. Dengan harga 1 jutaa,n perangkat ini telah hadir dengan kamera beresolusi 5 MP untuk bagian depannya dan 13 MP pada bagian belakang. Diantara kemampuannya, kamera pada perangkat ini bisa digunakan untuk merekam video [email protected]

Xiaomi Redmi 5A ini telah berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9 khas vendor. Dengan segudang keunggulan perangkat ini baik dari segi hardware maupun software yang dibawany,a tentunya banyak konsumen yang tertaik belum lagi dengan harganya yang terjangkau. Di Tiongkok, smartphone berdaya baterai 3.000 mAh ini sudah mulai menggelar pre-order sejak Senin (16/10/2017) kemarin. Anda tertarik?

Loading...