Home Informasi Teknologi Hadir Dengan Varian RAM 6 GB, Harga Nokia 8 Buat Pecinta Xiaomi...

Hadir Dengan Varian RAM 6 GB, Harga Nokia 8 Buat Pecinta Xiaomi Galau

30147
0
Tak-Butuh-Waktu-Lama,-Nokia-8-Siap-Dapat-Update-Android-Oreo
Nokia 8

Kabarmaya.co.id – Xiaomi merupakan salah satu vendor asal China yang sudah dikenal dengan smartphone terjangkau besutannya. Namun siapa sangka jika belakangan ini tampaknya para pecinta Xiaomi akan sedikit dibuat galau dengan perangkat mewah harga murah milik Nokia yang satu ini. HMD Global selaku pemegang lisensi dari Nokia baru-baru ini meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Nokia 8.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (12/10/2017), Nokia 8 versi terbaru dipastikan menggunakan RAM berkapasitas 6 GB dengan memori internal seluas 128 GB. Tidak ketinggalan, perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur canggih. Belum lagi di bagian dapur pacunya yang akan diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang menghadirkan performa yang menawan.

Untuk area fotografi, Nokia 8 juga telah diperkuat dengan kamera ganda beresolusi 13 MP yang menggunakan lensa Carl Zeiss. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah OS Android 7.0 Nougat yang bisa diupgrade ke Android 8.0 Oreo. Sayangnya Nokia 8 akan hadir dalam satu varian warna saja yaitu polished blue.

Berbekal segudang fitur serta spesifikasi hardware yang mumpuni, kabarnya Nokia 8 ini akan dibanderol seharga 449,99 Euro atau setara dengan 7,1 jutaan. Harga ini tentu saja tidak beda jauh dari flagship besutan Xiaomi seperti Mi 6 yang juga menggunakan Snapdragon 835 di area dapur pacunya. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel kelas atas ini akan medarat di Indonesia. Dalam waktu dekat ini Indonesia justru akan kehadiran seri menengah yaitu Nokia 2 dan Nokia 3.

Loading...