Home Informasi Teknologi Huawei Mate 10 Pro Akan Hadir Dengan Smartpen?

Huawei Mate 10 Pro Akan Hadir Dengan Smartpen?

1096
0
Huawei-Mate-10-Pro-Akan-Hadir-Dengan-Smartpen
Huawei Mate 10 Pro

Kabarmaya.co.id – Huawei yang terkenal dalam meluncurkan seri smartphone kelas flagship, kini bakal meluncurkan seri terbaru. Perangkat ini diberinama Huawei Mate 10 Pro yang hadir dengan layar berukuran 6.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Huawei membekali perangkat terbarunya ini dengan spesifikasi yang super gahar yang akan menarik minat konsumen kelas atas di pasaran.

Sebagai generaai terbaru, Huawei Mate 10 Pro ini nantinya akan berjalan pada OS Android terbaru 8.0 Oreo dan mendukung teknologi HDR10 untuk pengalaman viewing layar yang lebih memukau. Untuk urusan fotografinya, Huawei masih bertahan dengan produsen kamera ternama Leica untuk Huawei Mate 10 Pro. Lensa besutan Leica akan hadir dengan resolusi 12 MP dan 20 MP pada bagian belakangnya. Hadirnya kamera ganda sebagai kamera utamanya tentu saja untuk mengikuti tren dual kamera yang sering digunakan banyak vendor belakangan ini.

Sedangkan untuk kamera depannya, Huawei Mate 10 Pro hadir dengan resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Pada sekto dapur pacunya, perangkat ini juga membawa bekal dukungan tenaga yang mumpuni dengan chipset HiSilicon Kirin 970 yang didukung dengan prosessor octa hingga 2.4 GHz. Kemampuan handalnya juga masih ditambah dengan penggunaan GPU Mali-G72MP12 sebagai sistem pengolah grafisnya.

Huawei Mate 10 Pro hadir dalam dua versi, yang pertama hadir dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, kedua memiliki RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Kabarnya perangkat ini nantinya juga bakal hadir dengan smartpen layaknya pada perangkat mewah besutan Samsung.

Huawei Mate 10 Pro akan diluncurkan pada pertengahan November mendatang, sayangnya belum diketahui berapa harga perangkat ini nantinya di pasaran. Sebagai tambahan informasi, Mate 10 Pro memiliki baterai 4.000 mAh serta telah mengantongi sertifikat IP67 sebagai smartphone anti air.

Loading...