Home Informasi Selebritis Sakit Hati, Istri Galih Ginanjar Tak Mau Kenal Fairuz A Rafiq

Sakit Hati, Istri Galih Ginanjar Tak Mau Kenal Fairuz A Rafiq

513
0

Heboh!-Galih-Ginanjar-Dan-Kumalasari-Akui-Telah-Menikah-Siri

Kabarmaya.co.id Perseteruan tampaknya sepertinya meliputi Galih Ginanjar, Kumalasari. Pasalnya pertemuan dengan Fairuz A Rafiq belum lama seakan membuka luka lama Kumalasari yang membuatnay sakit hati. Kumalasari menjelaskan secara terbuka bahwa ia tidak menyukai pribadi mantan istri Galih tersebut. Kumalasari merasak tidak diperlakukan dengan baik oleh Fairuz meskipun ia berusaha bersikap baik.

“Kalau aku sih sudah males ya. Karena terlalu banyak kebohongan. Itu sih ya. Mungkin lebih baik tidak usah pernah kenal lagi saja. Enggak mau tahu lagi. Karena saya udah baik tapi diomonginnya kebalikannya. Waktu itu dihina-hina sudah terlalu,” jelas Kumalasari, Senin (16/10/2017).

Kumalasari merasa bahwa putri mendiang A Rafiq itu sudah menghina dirinya dan membuatnya merasa sakit hati. Dalam gelaran ‘Silet Awards 2017′ kemarin, Kumalasari memang tampak hadir, begitu pula dengan Fairuz yang hadir bersama suaminya, Sonny Septian. Fairuz juga membawa serta putra semata wayangnya dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, King Faaz.

Terkait pertemuannya dengan Fairuz ini, Galih mengaku sudah melupakan masa lalunya dan memilih untuk membuka lembaran baru bersama dengan Kumalasari. Galih mengklaim dirinya sama sekali tidak mengingat masa lalunya bersama dengan Fairuz. Berbeda dengan Galih dan Kumalasari, Fairuz dan Sonny justru terlihat meninggalkan sesi wawancara dan tidak memberikan tanggapan saat ditanya masalah yang sama.

Loading...