Home Informasi Teknologi Baru! Samsung Galaxy J2 (2017) Dibanderol 1,5 Jutaan Saja

Baru! Samsung Galaxy J2 (2017) Dibanderol 1,5 Jutaan Saja

655
0

Baru!-Samsung-Galaxy-J2-(2017)-Dibanderol-1,5-Jutaan-Saja

Kabarmaya.co.idLagi-lagi Samsung memanjakan para pecinta gadget besutannya dengan meluncurkan seri smartphone untuk kelas menengah ke bawah. Samsung kembali meluncurkan keluarga terbaru dari Galaxy J Series dengan menghadirkan Galaxy J2 (2017) yang menawarkan berbagai keunggulan dari seri sebelumnya yang telah beredar di pasaran.

Meskipun membawa banayk perubahan dari versi sebelumnya, namun pihak Samsung kabarnya akan meluncurkan smartphone ini ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau. Samsung Galaxy J2 (2017) ini tampaknay memang diperuntukkan bagi kalangan masyarakatb menengah ke bawah dnegan dibanderol dengan harga Inr 7390 atau setara dengan 1,5 juta rupiah. Sayangnya smartphone ini baru akan dipasarkan di India saja dengan varian warna hitam dan emas.

Untuk urusan tenaga dari perangkat ini dibekali dengan prosessor Quad Core Dengan Clockspeed 1.3 GHz. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang digunakan sendiri terbilang masih cukup kecil karena hanya sebesar 1 GB dengan ROM 8 GB. Namun dengan spesifikasi tersebut tentu saja masih akan memberikan performa yang cukup memuaskan untuk kebutuuhan mobile sehari-hari.

Begitu pula dengan sektor fotografi, kamera belakang perangkat ini hanay membawa bekal resolusi 5 MP dan 2 MP untuk kamera bagian depan. Smartphone dengan kapasitas baterai 2.000 mAh ini juga telah dibekali dengan mode ultra saving yang bisa menghemat data dan data dari Samsung Galaxy J2 (2017). Di bagian konektivitas Samsung Galaxy J2 (2017) ini telah didukung jaringan 4G LTE.

Loading...