Home Informasi Travel Batu Night Spectacular (BNS), Wisata Malam Malang Raya yang Tak Patut Dilewatkan

Batu Night Spectacular (BNS), Wisata Malam Malang Raya yang Tak Patut Dilewatkan

359
0

Kabarmaya.co.idBerwisata ke Kota Malang tidak lengkap jika tidak mampir ke kawasan Kota Batu yang terletak tidak jauh dari Malang. Kota Batu terkenal memilki banyak kawasan wisata yang siap memanjakan mata. Salah satunya adalah wisata Batu Night Spectacular (BNS) yang menjadi kawasan wisata malam yang cocok dikunjungi saat berada di area Malang Raya.

Berlokasi di Oro-Oro Ombo membuat BNS ini tidak sulit untuk ditemukan karena memang sudah banyak petunjuk jalan yang tersedia. BNS tidak berbeda dengan Dunia Fantasi (Dufan) di Jakarta. Pengunjung bisa membayangkan asiknya bermain di tempat ini, untuk bisa menikmati semua wahan yang ada di kawasan wisata ini pengunjung harus membayar Rp 100 ribu per orang.  Harga tiket masuk ini berlaku untuk semua kalangan usia, mulai dari bayi sampai lansia memiliki pilihan wahana sendiri di BNS.

Ada banyak wahana uji adrenalin dan nyali, mulai dari drag race, gokart, bumper car, trampoline, tug boat, mouse coaster, hingga galeri rumah hantu. Selain itu kawasan Lampion Garden atau Taman Lampion menjadi spot foto favorit pengunjung. Pengunjung bisa menikmati jutaan lampu di bawah cahaya bintang. Bentuknya beraneka rupa, mulai dari Menara Eiffel, LOVE, angsa, kurcaci, rumah Aladin, ikan paus, rumah jamur, dan banyak lagi.

Berbagai wahana seru lainnya juga layak untuk dicoba saat berwisata ke kawasan ini. Sebut saja seperti rumah kaca dan Trick Art Gallery. Trick Art Gallery ini semacam museum wall-art tiga dimensi dengan banyak latar belakang gambar yang membuat pengunjung seakan menjadi bagian di dalamnya. Pengunjung tidak perlu bingung tentang teknik fotonya di Trick Art Gallery karena petunjuk titik foto yang sudah dipasang pengelola.

Loading...