Home Informasi Teknologi Nokia Bakal Luncurkan Beberapa Smartphone 1 Jutaan Ke Indonesia

Nokia Bakal Luncurkan Beberapa Smartphone 1 Jutaan Ke Indonesia

555
0

Nokia-Bakal-Luncurkan-Beberapa-Smartphone-1-Jutaan-Ke-Indonesia

Kabarmaya.co.idSetelah resmi menghadirkan Nokia 3 dan Nokia 5 ke Tanah Air, kini HMD Global segera bersiap menghadirkan sebuah ponsel pintar teranyarnya lagi ke pasar Indonesia. Ponsel pintar tersebut bernama Nokia 2 yang diprediksi akan dipasarkan dalam waktu dekat.

Nokia 2 ini disetujui oleh TKDN Kemenperin dengan nilai kandungan 31,16%. Nantinya Nokia 2 ini akan dijual oleh PT Erajaya Swasembada Tb,k tetapi belum diketahui secara resmi soal spesifikasinya. Seperti dilansir dari rancahpost.co.id (13/10/2017), ada sedikit bocoran tentang ponsel Nokia 2 beredar di sosial media bahwa smartphone ini akan menjadi ponsel 4G termurah Nokia yang mengusung layar 4,7 inch IPS LCD resolusi 1280 x 720 piksel.

Pada bagian prosesornya Nokia 2 ini menggunakan 1.27 GHz Snapdragon 210, lalu hanya memiliki kapasitas RAM 1 GB dengan internal 8 GB, didukung pula sistem operasi Android 7.1 Nougat dan yang paling istimewa terdapat pada baterainya yang hingga mencapai 4.000 mAh.

Kedatangan Nokia 2 akan menjadi salah satu ponsel murah yang memiliki spesifikasi keren yang siap meramaikan pasar gadget Tanah Air, harga ponsel ini diprediksi berkisar Rp 1,5 jutaan, apalagi untuk Nokia 3 saja harganya hanya Rp 1,8 juta tetapi dibekali RAM 2 GB dan layar 5 inch. Nokia yang saat ini telah diakuisisi oleh HMD Global memang tengah gencar dalam memproduksi smartphone Android agar lebih mampu bersaing dengan vendor lain di pasaran.

Loading...