Home Informasi Teknologi Asus Bakal Boyong Smartphone Khusus Pecinta Selfie Ke Indonesia

Asus Bakal Boyong Smartphone Khusus Pecinta Selfie Ke Indonesia

501
0
Zenfone 4 Selfie Pro
Zenfone 4 Selfie Pro

Kabarmaya.co.id – Asus memang telah memperkenalkan 6 seri smartphone terbarunya yang berasal dari keluarga Asus Zenfone 4. Beberapa diantara keluarga terbaru Asus Zenfone 4 itu sudah dipersiapkan untuk meramaikan pasar mobile di Indonesia. Kabar terbaru menyebutkan jika perusahaan asal Taiwan itu akan segera meluncurkan dua smartphone selfie dari seri Zenfone 4 ke Tanah Air.

Dua seri smartphone yang disebutkan adalah Asus Zenfone 4 Selfie dan Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Kedua perangkat ini merupakan varian dari jajaran seri smartphone Zenfone 4 yang akan dirilis Asus di tahun 2017. Jika sebelumnya Asus telah memperenalkan Zenfone 4 Max series yang mengandalkan kamera ganda di belakang, kali ini seri Zenfone 4 Selfie memiliki keistimewaan yaitu mempunyai dua kamera di bagian depan. Pihak Asus mengklaim jika hadirnya dual kamera pada bagian depan ini akan memberikan pengalaman selfie yang luar biasa bagi penggunanya.

Kedua varian ini akan memiliki body berbahan dasar logam yang membungkus layar berukuran 5.5 inch berjenis IPS beresolusi HD untuk versi standar, sedangkan untuk versi Pro akan diberikan layar AMOLED beresolusi Full HD.Untuk kameranya, Zenfone 4 Selfie akan memiliki kamera ganda di bagian depan beresolusi masing-masing 20 MP dan 16 MP. Sedangkan untuk versi Pro akan memiliki kamera depan beresolusi masing-masing 24 MP dan 16 MP.

Sementara untuk jeroannya, kedua smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4 GB, memori internal sebesar 64 GB, dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Rencananya Asus akan meluncurkan ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro di pasaran Indonesia pada 25 Oktober mendatang. Sayangnya Asus belum memberitahu kepastian harga dari kedua ponsel selfie terbarunya itu.

Loading...