Home Informasi Selebritis Rasakan Sensasi Berbeda, Nikita Mirzani Susah Move On Dari Pacar Bulenya

Rasakan Sensasi Berbeda, Nikita Mirzani Susah Move On Dari Pacar Bulenya

8599
0

Heboh!-Busana-Seksi-Nikita-Mirzani-Saat-Manggung-Di-Bali (2)

Kabarmaya.co.id – Nikita Mirzani merupakan salah satu aktris Tanah Air yang sering menuai kontroversi. Tak hanya itu, ia juga merupakan salah satu aktris yang sering gonta-ganti pasangan. Terbaru Niki dikabarkan tengah menjalin asmara dengan kekasih bule yang berasal dari Italia. Sayangnya, kisah asmara tersebut harus kandas di tengah jalan. Namun benarkah Nikita Mirzani tak bisa move on dari mantannya tersebut?

Meski telah putus, Niki secara blak-blakan mengatakan jika ia memang masih belum bisa melupakan sang mantan. Secara bercanda, Niki mengungkap ada hal yang membuatnya tak bisa dengan mudah melupakan sang mantan. Lebih lanjut Niki juga menyebutkan alasannya terpaksa berpisah dengan kekasih yang bernama Paulo tersebut.

“Kemarin tuh gara-gara nggak bisa LDR-an kan. Jadi sampai sekarang ya nggak mau pacaran dulu, mungkin tahun depan baru dipikirin lagi. Dia pas deh semuanya. Nggak bisa ngelupain, bentuknya kayak pisang sih. Nyaman sih kalau sama bule tuh. Dia nyentuh gue aja tuh langsung gemeteran, beda aja. Gue nggak bisa ungkapkan dengan kata-kata,” ujar Niki.

Aktris cantik ini juga mengaku jika ia masih memendam keinginan untuk balikan. Namun hal tersebut tampaknya sulit terlaksana karena keduanya kini sudah tak pernah menjalin komunikasi lagi.

“Gue masih mau balikan sama mantan gue yang orang Italia itu. Tapi ya, gue sudah nggak pernah komunikasi sama dia lagi,” tandas ibu dua anak itu.

Loading...