Home Informasi Teknologi Speaker Terbaru Motorola Alexa Dilempar Seharga 2 Jutaan

Speaker Terbaru Motorola Alexa Dilempar Seharga 2 Jutaan

366
0

Speaker-Terbaru-Motorola-Alexa-Dilempar-Seharga-2-Jutaan

Kabarmaya.co.idSelain menekuni bisnis di industri mobile, Motorola juga mengembangkan beberapa produk elektronik lainnya. Salah satunya yang juga bukan merupakan hal baru adalah urusan speaker, Motorola memiliki sejumlah produk speaker yang cukup berkualitas. Yang terbaru kabarnya perusahaan ini tengah merangcang speaker terbaru , Alexa Moto dengan menggunakan perangkat Echo dan asisten pribadi sendiri dari Amazon.

Motorola membanderolnya sebesar $150 atau setara dengan Rp 2 juta. Disebut pula dengan Moto Smart Speaker yang mirip dengan speaker Soundboost 2, hanya saja Motorola melengkapinya dengan asisten pribadi virtual milik Amazon. Speaker dibekali lampu LED berwarna biru di bagian belakang.

Diketahui dari Ubergizmo, Kamis (19/10/2017), harga yang ditawarkan untuk perangkat ini sendir memang cukup mahal. Apalagi jika dibandingkan dengan speaker Echo Dot yang hanya dibandol tiga kali lebih murah. Motorola akan mulai menjual Moto Smart Speaker mulai bulan depan, perangkat akan tersedia secara online di Amazon dan Best Buy.

Selain Motorola, banyak vendor smartphone yang tak hanya concern untuk mengembangakan perangkat mobile besutannya. Sebut saja seperti Samsung yang bahkan meluncurkan berbagai jenis kebutuhan barang eletronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, hingga smart watch. Begitu pula dengan LG yang juga banyak meluncurkan berbagai alat elektronik lainnya disamping meluncurkan smartphone berkualitas besutannya.

Loading...