Home Informasi Teknologi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 (2017) Terbaru Oktober 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 (2017) Terbaru Oktober 2017

972
0

Baru!-Samsung-Galaxy-J2-(2017)-Dibanderol-1,5-Jutaan-Saja

Kabarmaya.co.id – Samsung sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang menjadi keluarga terbaru dari Galaxy J Series (2017). Kali ini giliran Galaxy J2 (2017) yang siap menyapa para pecinta gadget besutan vendor asal Korea Selatan tersebut di segmen entry level. Sebagai generasi penerus, perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih. Meskipun demikian, perangkat ini masih akan tetap menyasar segmen entry level atau kelas pemula.

Samsung Galaxy J2 (2017) berbekal chipset milik Samsung pribadi yaitu Exynos 3475 Quad dengan didukung prosessor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A7. Kemampuan dapur pacu dari smartphone ini sendiri masih dikombinasikan dengan kapasitas RAM yang sebenarnya cukup kecil yaitu 1 GB saja. Namun untuk memperluas sektor penyimpanan ini tersedia ROM sebesar 8 GB yang masih bisa diekspansi dengan penggunaan MicroSD.

Meskipun jika dilihat-lihat beberapa komponen-komponen yang dihadirkan pada Samsung Galaxy J2 2017 tersebut hampir sama dengan generasi terdahulunya, dengan beberapa fitur terbaru dan komponen yang lebih canggih harganya akan dibanderol lebih mahal dari generasi terdahulu. Kabarnya perangkat ini akan dilempar ke pasaran seharga 1 jutaan.

Smartphone dengan layar berukuran 4.7 inch ini telah berjalan pada OS Android v7.0 Nougat. Sedangkan untuk menunjang tampilan grafik lebih menarik ketika digunakan untuk gaming, smartphone ini didukung dengan GPU Mali-T20. Pada bagian kamera telah dibekali dengan resolusi sebesar 5 MP sebagai kamera utama dan 2 MP untuk kamera depannya.

Loading...