Home Berita K-Pop Biodata Dan Profil Lengkap Lee Jong Suk

Biodata Dan Profil Lengkap Lee Jong Suk

2259
0

Lee-Jong-Suk-Ini-Kriteria-Wanita-Idaman-Aktor-Korea

Kabarmaya.co.idAktor asal Korea Selatan yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di layar kaca Indonesia, ia juga sudah memiliki banyak sekali fans di seluruh Asia, Indonesia khususnya. Lee Jong Suk merupakan aktor yang kepribadiannya sering membuat fansnya ingin tahu. Karirnya di dunia entertainment memang sudah tidak bisa diragukan lagi, bisa dilihat dari banyaknya penghargaan yang sudah ia dapatkan sebagai seorang aktor muda degan segudang bakat.

Pria yang mengawali karirnya sebagai seorang model ini memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek berjudul ‘Sympathy’. Lee Jong Suk sempat memenangkan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan ‘Drama KBS 2012′ untuk perannya dalam drama populer ‘School 2013′. Pada tahun 2013, Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei berjudul ‘Actors Who Lit Up 2013’ oleh Gallup Korea yang salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan.

Hingga saat ini Lee Jong Suk masih mengembangkan kemampuannya dalam berakting. Pernah mendapatkan penghargaan bukanlah suatu hal yang menjadi titik kepuasan pria yang mempunyai postur tubuh sangat tinggi ini.

Berikut profil serta biodata Lee Jong Suk:

Lee-Jong-Suk-Optimis-Rating-‘While-You-Were-Sleeping’-Akan-MelonjakNama: Lee Jong Suk

Pekerjaan: Aktor, model

Tanggal Lahir: 14 September 1989

Zodiak: Virgo

Talent Agency: YG Entertainment

Pendidikan: Konkuk University, jurusan Professional Motion

Nama Lee Jong Suk sendiri kian banyak dikenal oleh masyarakat di berbagai belahan negara karena perannya yang cukup apik dalam drama ‘Pinocchio’. Dalam drama tersebut Lee Jong Suk berperan sebagai seorang wartawan yang bertujuan membalas dendam pada wartawan yang sudah menyebabkan kehancuran keluarganya. Chemistry yang ditimbulkan dengan lawan mainnya, aktris Park Shin Hye, bahkan sampai membuat Lee Jong Suk diisukan menjalin kedekatan dengan wanita yang mengawali karirnya sebagai aktris sejak tahun 2009 itu. Sayangnya baik Lee Jong Suk maupun Park Shin Hye menjawab bahwa mereka hanya sekedar partner dalam bekerja.

Lee Jong Suk mengakhiri kontraknya dengan Wellmade STARM pada tahun 2016 lalu. Lee Jong Suk kemudian emmutuskan untuyk menerima kontrak dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment. Lewat sub label YG K+, Lee JOng Suk bergabung dengan beberapa model, aktor, dan aktris populer milik YG seperti Lee Sung Kyung hingag Nam Joo Hyuk.

Lee Jong Suk merupakan anak sulung dari dua orang adik perempuan dan laki-laki. Sejak masih SMA Lee Jong Suk sudah terbiasa hidup mandiri di Seoul, sedangkan kelaurganya di awal karirnya tidak begitu mendukung keputusannya untuk menekuni profesinya di dunia hiburan Korea sebagai model dan aktor. Namun saat ini Lee Jong Suk sudah membuktikan bahwa kerja kerasnya membuahkan hasil yang membanggakan untuk dirinya, agensi, dan juga keluarganya.

Loading...